Lowongan Kerja Guru di Sekolah HighScope Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 05 Februari 2015

Lowongan Kerja Guru di Sekolah HighScope Indonesia

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 | Bagi rekan-rekan Karir Medan yang berniat untuk berkarir di dunia pendidikan, Lowongan Kerja Medan kali ini pasti cocok sekali dengan passion Anda.
Berikut ini akan ditampilkan Lowongan Kerja Guru di Medan. Sebelum melihat informasi detailnya, silakan dibaca terlebih dahulu tentang sekolah yang membuka lowongan kerja ini. 
Pada tahun 1962 , David Weikart , pendiri HighScope , menemukan bahwa program prasekolah berkualitas tinggi secara signifikan dapat meningkatkan keberhasilan dan kontribusi masa depan anak-anak keluarga dan masyarakat. Untuk itulah program ini dirancang untuk mengantisipasi dunia yang berubah dengan cepat dengan mempersiapkan anak-anak menggunakan pembelajaran aktif dan konstruktivisme progresif.
Sekolah HighScope Indonesia dimulai di AS , hingga akhirnya menyebar ke beberapa negara seperti Indonesia - Irlandia - Meksiko - Belanda - Britania Raya - Portugal - Kanada - Cina - Chili - Peru - Afrika Selatan - Korea.
Hari ini merupakan hari keberuntungan Anda, sebab Anda melihat langsung informasi Lowongan Kerja Medan ini. Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi, berikut ini akan ditampilkan mengenak persyaratan untuk melamar pekerjaan ini.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 Sekolah HighScope Indonesia

Adapun posisi yang tersedia saat ini di Sekolah HighScope Indonesia ini adalah Preschool Teacher.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Pelamar merupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan 
  2. Pelamar mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  3. Pelamar menyukai anak-anak dan mampu mengajari anak-anak
  4. Pelamar mampu bekerja secara tim ataupun individu
  5. Pelamar harus memiliki sifat yang hangat, ramah, dan ceria
  6. Pelamar bersedia ditraining selama kurang lebih 2 bulan di Jakarta
  7. Pelamar bersedia di kontrak awal selama 3 tahun

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang guru, inilah kesempatan emas bagi Anda. Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini akan membantu Anda meniti karir ke arah yang baik dan signifikan. Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Maret 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 07 Maret 2015.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja di Medan ini silakan Anda akses pada tautan sumber
Pantau terus Karir Medan untuk mendapatkan informasi terbaik seputar Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Tetap semangat. Sekian dan terima kasih.
Daftar Di Sini - Lowongan Kerja Medan 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin