Lowongan Kerja Medan di Massindo Group Untuk Lulusan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan di Massindo Group Untuk Lulusan S1

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 | Apakah Anda seorang lulusan S1 dan sedang mencari pekerjaan? Mungkin Lowongan Kerja Medan ini cocok untuk Anda. Silakan disimak informasinya.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan kali ini merupakan Lowongan Kerja Massindo Group. Berikut ini profil perusahaannya. Semoga bermanfaat.
Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: My Side, Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed.
Bukti nyata Eksistensi Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding adalah dengan diberikannya penghargaan-penghargaan seperti The Best Bedding, The Best Bedding Design dan The Best Bedding Comfort di ajang The Most Preferred Brand 2011 dan 2012 dari Tabloid Bintang Home. Di tahun yang sama pula 2012, Massindo Group berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing.
Sementara di tahun 2013, Massindo Group melalui brand Comforta kembali berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus dari Tabloid Bintang Home sebagai The Best Bedding Design, The Best Bedding Comfort, The Best Healthy Mattress dan The Most Preferred  Brand. Di tahun berikutnya 2014 dari Tabloid yang sama, Comforta juga menerima penghargaan The Best Bedding Design, yang menandakan bahwa Comforta selama empat tahun berturut-turut diakui oleh masyarakat Indonesia sebagai brand matras terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, di 2014 Comforta juga berhasil meraih penghargaan Master Brand dari Majalah Makassar Terkini dan penghargaan dari iDEA Rumah Award (Kompas Gramedia Group).
Di tahun 2015, Massindo Group melalui brand nasionalnya, Comforta spring bed, dianugerahi penghargaan TOP BRAND AWARD dari Frontier Consulting Group. Penghargaan ini merupakan penghargaan tertinggi bagi merek-merek TOP di Indonesia.
Lowongan Kerja Maret 2015 di Medan

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 Massindo Group

Pada saat ini, Massindo Group sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2015 untuk bergabung dan berkarya di Massindo Group. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah HR Staff.

KRITERIA PELAMARAN :

Berikut ini merupakan persyaratannya :
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini terbuka bagi Pria dan Wanita dengan pendidikan minimal S1 jurusan Hukum atau Psikologi. Pelamar diharapkan sudah berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama. Pelamar harus memiliki kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan bertanggung jawab.

TATA CARA PELAMARAN :

Jadi, apa lagi yang Anda tunggu? Segera daftarkan diri Anda, jangan sia-siakan kesempatan ini. Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat pada Lowongan Kerja Medan di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet paling lambat 27 Maret 2015.
Ingat ya, hanya pelamar yang terbaik yang akan diproses untuk tahapan selanjutnya. Karena itu persiapkan diri Anda. Jika belum memiliki persiapan, Anda dapat berlatih di sini. Di dalamnya berisi soal-soal yang biasanya dipakai untuk tes masuk kerja, selamat mencoba.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini silakan Anda akses langsung pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Kota Medan Maret 2015
Daftar di Sini
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin