Lowongan Kerja Medan di PT Bank Maspion Tbk Untuk Lulusan Min. D3 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Februari 2015

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Maspion Tbk Untuk Lulusan Min. D3 Segala Jurusan

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank di Medan | Berikut ini akan ditampilkan Lowongan Kerja Medan 2015. Sekedar informasi bahwa lowongan ini merupakan salah satu Lowongan Kerja Terfavorit di Medan. Untuk itu mari sediakan waktu Anda untuk membacanya.
Lowongan Kerja ini merupakan Lowongan Kerja Bank Maspion. Sebelum kita melihat informasi lowongannya, mari kita simak dahulu sekilas pandang dari profil perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Bank Maret 2015 ini.
Bank Maspion adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Surabaya. Didirikan pada tahun 1990. Mendapat status bank devisa pada 1995.
Bank Maspion memperoleh predikat sebagai bank devisa. Seiring dengan penerapan arsitektur perbankan Indonesia, Bank Maspion mengkukuhkan dirinya sebagai Bank yang berfokus pada segmen ritel.
Sejalan dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara berkala melakukan ekspansi jaringan bisnisnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia dan di tahun 2002 merelokasi kantor pusatnya dengan berpindah tempat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya. Saat ini Bank Maspion tersebar di sebelas kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Malang, Purwokerto, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan hingga Makasar dengan didukung 800 orang karyawan.
Lowongan Kerja Bank di Medan

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 di Bank Maspion

Pada saat ini Bank Maspion sedang membuka Lowongan Kerja Medan Maret 2015 bagi tenaga-tenaga dinamis yang berpotensi dalam meningkatkan kinerja Bank Maspion. Adapun posisi yang tersedia saat ini adalah Lending Officer. Bank Maspion akan merekrut orang-orang terbaik secara ketat, karena itu persiapkan diri Anda dengan baik.

KRITERIA PELAMAR :

Berikut ini merupakan persyaratan lengkap dari Lowongan Kerja di Medan Tahun 2015 ini :
  1. Berjenis kelamin Pria/ Wanita 
  2. Pelamar merupakan lulusan minimal D3 segala Jurusan dengan IPK minimal 3,00
  3. Pelamar harus berpenampilan menarik, enerjik, dan bersahabat
  4. Pelamar menyukai pekerjaan yang berorientasi pada target
  5. Pelamar harus memiliki SIM A (karena akan diberikan fasilitas mobil kantor)
  6. Pelamar bersedia ditempatkan di Medan

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang tertarik pada informasi ini, jangan sia-siakan waktu Anda lagi. Pekerjaan ini pasti cocok untuk Anda. Jika Anda berminat dan merasa mampu untuk memenuhi segala kriteria Lowongan Kerja Bank di Medan di atas silakan mendaftarkan diri Anda pada situs Jobstreet atau dapat juga dengan membuka tautan sumber. Pendaftaran dibuka sampai 26 Maret 2015. Jangan sampai ketinggalan.
Jika Anda membutuhkan soal-soal latihan dalam tes masuk kerja, dapat Anda lihat di sini secara GRATIS. Semoga bermanfaat.
Untuk info lebih lanjut mengenai informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini silakan akses pada sumber. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Medan 
Daftar Di Sini 
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin