Lowongan Kerja Terbaru di Medan PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia Tahun 2015 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 Februari 2015

Lowongan Kerja Terbaru di Medan PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia Tahun 2015

KarirMedan - Lowongan Kerja di Kota Medan Maret 2015 | Informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Medan di Bulan Maret dapat Anda lihat di blog Karir Medan. Karir Medan akan senantiasa memanjakan para pencari kerja, khususnya yang berdomisili di kota Medan. Karir Medan akan membantu Anda menemukan karir yang gemilang di kota Medan.
Untuk kesempatan kali ini, Karir Medan akan menyajikan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan, yakni Lowongan Kerja PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia. Namun, sebelum kita melihat informasinya lebih jauh lagi, mari kita lihat profil singkat dari PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia.
PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia didirikan di Indonesia pada Juni 2013 sebagai perusahaan baru, setelah merger masing-masing perusahaan induk melalui integrasi pengelolaan Sompo Japan Insurance Inc.
Dengan sasaran strategis yang menyeluruh menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia , dalam hal nilai pelanggan , perusahaan kami akan bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan dan kontribusi kepada masyarakat yang berkelanjutan.
Nah, saat ini PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja di Medan guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Indonesia ke arah yang lebih baik. 
Lowongan Kerja Medan Maret 2015

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Maret 2015 PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia

Seperti telah diinformasikan sebelumnya bawah saat ini PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan Tahun 2015 bagi masyarakat Medan yang dinamis dan percaya diri untuk ditempatkan sebagai Underwriting Senior Staff. Berikut ini kriteria pelamar yang dicari PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia.

KRITERIA PELAMAR :

  1. Pelamar merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan 
  2. Pelamar memiliki AAAI-K Degree
  3. Pelamar selebih-lebihnya berusia 30 tahun
  4. Pelamar memiliki pengalaman di bidang administrasi
  5. Pelamar bersedia melakukan tugas dinas ke luar kota

Demikianlah informasi seputar kriteria pelamar yang diinginkan PT Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia. Selanjutnya, jika ingin mendaftar pada Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Karena hanya kandidat terbaik yang akan terpilih. Untuk menjadi yang terbaik, tentu Anda harus melakukan persiapan yang lebih baik, untuk itu jika Anda membutuhkan soal-soal yang kerap muncul saat ujian masuk kerja, baik BUMN ataupun perusahaan swasta, Anda dapat melihatnya di sini secara GRATIS. Silakan dilihat sendiri.

TATA CARA PELAMARAN :

Bagi Anda yang belum memiliki pekerjaan tetap, dan berdomisili sekitar Medan, jangan lewatkan kesempatan baik ini. Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Maret 2015 di atas, maka silakan mendaftarkan diri Anda melalui situs Jobstreet sebelum tanggal 25 Maret 2015. Waktu yang diberikan cukup panjang, karena itu, jangan sia-siakan kesempatan ini.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini silakan Anda akses pada tautan sumber
Pantau terus Karir Medan untuk mendapatkan informasi terbaik seputar Lowongan Kerja Terbaru di Kota Medan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Daftar Di Sini - Lowongan Kerja Medan Tahun 2015
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin