Lowongan Kerja Medan April 2015 di Universitas Potensi Utama - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 18 Maret 2015

Lowongan Kerja Medan April 2015 di Universitas Potensi Utama

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan April 2015 | Bagaimana kabarnya rekan KarirMedan? Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, membuka KarirMedan merupakan langkah yang tepat. KarirMedan kali ini menyajikan Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 di Universitas Potensi Utama. Bagi Anda yang merupakan lulusan S2 dan ingin berkarir di dunia pendidikan, inilah saatnya.
Universitas Potensi Utama merupakan  salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dibawah naungan Yayasan Potensi Utama Medan. Universitas Potensi Utama bermula dari Kursus Komputer dan Bahasa Inggris pada tahun 1994 dengan nama PLSM (Pendidikan Luar Sekolah Masyarakat) Potensi Utama, dan pada tahun 2003 bedasarkan izin dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI), PLSM Potensi Utama meningkatkan status menjadi STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer).
Lowongan Kerja April 2015
Pada Tahun 2014 tepatnya pada tanggal 17 September STMIK Potensi Utama berubah bentuk menjadi Universitas Potensi Utama berdasarkan izin dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dengan SK nomor : 424/E/O/2014. Saat ini Universitas Potensi Utama memiliki 5 Fakultas yang terdiri dari 12 Program Studi, yaitu:
  1. Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer dengan Program Studi : Teknik Industri (S1), Teknik Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Manajemen Informatika (D3)
  2. Fakultas Seni dan Desain dengan Program Studi : Televisi dan Film (S1), Desain Komunikasi Visual (S1) dan Desain Interior (S1)
  3. Fakultas Psikologi dengan Program Studi : Psikologi (S1)
  4. Fakultas Ilmu Politik dan Kependidikan dengan Program Studi : Pendidikan Bahasa Inggris (S1) dan Ilmu Hubungan Internasional (S1)
  5. Fakultas Bisnis Syariah dengan Program Studi : Ekonomi Syariah (S1) dan Perbankan Syariah (S1)
  6. Masing-masing Program Studi sudah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)
Penyelenggaraan pendidikan sudah melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu melaksanakan Pendidikan, melaksanakan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Penyelenggaraan Manajemen disesuaikan dengan peraturan yang berlaku dan mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 serta diselaraskan dengan Visi, Misi dan Tujuan Universitas Potensi Utama.
Pada kesempatan kali ini, Universitas Potensi Utama membuka Lowongan Kerja Medan di Bulan April 2015.
Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015
Seperti yang telah dikemukakan sebelumnya, Universitas Potensi Utama akan membuka Lowongan Kerja Medan 2015 bagi tenaga-tenaga muda dan energik yang berdomisili di kota Medan. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Dosen Tetap.
PERSYARATAN :
Pelamar merupakan merupakan lulusan pendidikan min. S2 jurusan : Ilmu Komunikasi, Ilmu Hukum, Manajemen, dan Akutansi.
TATA CARA PELAMARAN :
Nah, bagi Anda yang berminat berkarya di dunia pendidikan, Lowongan Kerja Medan April 2015 ini cocok sekali untuk Anda. Bagi Anda yang berdomisili di kota Medan dan berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, mari kirim berkas lamaran Anda berupa CV, FC KTP 2 lembar, pas foto terbaru uk. 3x4 2 lembar, FC ijazah yang dilegalisir 2 lembar,  sertifikat seminar/pelatihan 2 lembar, dan transkrip nilai yang dilegalisir 2 lembar ke alamat di bawah ini :
UNIVERSITAS POTENSI UTAMA
Jl. KL. Yos Sudarso KM. 6,5 NO. 3A
Tj. Mulia Medan 20241
Mari bergabung bersama Universitas Potensi Utama. Mendaftarlah di Lowongan Kerja Terbaru Kota Medan Tahun 2015 ini.
Bagi Anda yang memerlukan informasi lebih detail terkait Lowongan Kerja Medan Tahun 2015 ini, silakan lihat pada sumber.
Demikianlah informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2015 ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Lowongan Kerja Medan April 2015
Daftar
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin