Lowongan Kerja Bank BCA di Medan Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 20 April 2016

Lowongan Kerja Bank BCA di Medan Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Bank di Medan - Apakah Anda masih menganggur saat ini karena susah cari kerja? Janganlah Anda berputus asa. Yang Anda harus lakukan adalah tetap bersemangat untuk mencari kerja. Mungkin memang belum saatnya rejeki Anda datang di depan mata Anda. Kalau memang Anda mengalami kesulitan mencari kerja terutama kerja yang sangat berhubungan erat dengan jurusan kuliah atau sekolah yang Anda ambil, tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftar perkerjaan yang berbeda dari jurusan Anda, karena siapa tahu Anda malah akan diterima di tempat tersebut. Kalaupun Anda masih merasa kesusahan untuk mencari pekerjaan Anda bisa mencoba untuk mengikuti kursus-kursus singkat untuk menambah pengetahuan dan keahlian Anda lebih dulu dan menjadikan hal tersebut sebagai bekal untuk mendaftar kerja di tempat yang lebih besar nantinya.
Untuk Anda warga Medan yang sedang menganggur, berikut ini kami informasikan Lowongan Kerja Bank 2016 untuk Anda, semoga bermanfaat.
Lowongan Kerja Bank di Medan
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, yakni perusahaan Djarum.
BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Banyak hal telah dilalui sejak saat berdirinya itu, dan barangkali yang paling signifikan adalah krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997.
Krisis ini membawa dampak yang luar biasa pada keseluruhan sistem perbankan di Indonesia. Namun, secara khusus, kondisi ini memengaruhi aliran dana tunai di BCA dan bahkan sempat mengancam kelanjutannya. Banyak nasabah menjadi panik lalu beramai-ramai menarik dana mereka. Akibatnya, bank terpaksa meminta bantuan dari pemerintah Indonesia. Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) lalu mengambil alih BCA pada tahun 1998.
Dalam tahun 2002, BPPN melepas 51% dari sahamnya di BCA melalui tender penempatan privat yang strategis. Farindo Investment, Ltd., yang berbasis di Mauritius, memenangkan tender tersebut. Saat ini, BCA terus memperkokoh tradisi tata kelola perusahaan yang baik, kepatuhan penuh pada regulasi, pengelolaan risiko secara baik dan komitmen pada nasabahnya baik sebagai bank transaksional maupun sebagai lembaga intermediasi finansial.
Saat ini, Bank BCA sedang membuka Lowongan Kerja Medan Mei 2016 dengan posisi sebagai Analis Kredit dan Frontliner. Adapun posisi yang diminta Bank BCA adalah sebagai berikut :
  • Analis Kredit

  1. Lulusan S1 segala jurusan Ekonomi dan Teknik
  2. Memiliki IPK minimal 2.75
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Memiliki kemampuan menganalisa yang tinggi
  5. Belum menikah
  6. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  7. Penempatan di Medan

  • Frontliner

  1. Lulusan D3 atau S1 segala jurusan
  2. Memiliki IPK minimal 2.75
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  5. Belum menikah
  6. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun
  7. Penempatan di Medan

Jika berminat, segera daftarkan diri Anda secara online di bawah ini :
Jangan lupa mempersiapkan diri dengan baik ya. Pelajari materi soal tes masuk bank di sini agar Anda sukses dalam ujian masuk bank. PAKET SOAL TES MASUK BANK
Jangan lupa, Lowongan Kerja Medan Mei 2016 ini hanya dibuka sampai 4 Mei 2016.
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan di Bulan Mei 2016 bermanfaat bagi kita semua.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin