Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas April 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 12 April 2016

Lowongan Kerja BUMN Perum Perumnas April 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja di Medan - Sepertinya tidak banyak yang lulus kuliah bisa menentukan mau bekerja sebagai apa. Sekarang bahkan makin banyak saja orang yang bekerja di luar bidang pendidikan yang pernah ditekuninya. Hal ini disebabkan karena persaingan begitu ketat, yang membuat tidak semua jurusan terpakai di bidangnya. Sebenarnya hal itu sah-sah saja asal kita mampu menanggungjawabi pekerjaan di luar skill/jurusan/latar belakang pendidikan kita.
Nah, bagi Anda yang sedang sibuk mencari karir yang pas, ini saatnya kami bagikan Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda. Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini datang dari perusahaan BUMN, yakni Perum Perumnas. Untuk dapat mengenal lebih dalam lagi mengenai Perum Perumnas, mari simak ulasan singkat perusahaannya berikut ini.
Lowongan Kerja BUMN di Medan April 2016
Perum Perumnas atau dengan kepanjangan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pengembangan properti dan kawasan perumahan. Prum perumnas sudah berpengalaman sejak tahun 1974 ketika pertama kali dibentuk dengan membangun beberapa perumahan dan permukiman di seluruh indonesia. Perum perumnas termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang dimiliki pemerintah Republik Indonesia untuk mensejahterakan masyarakat terutama dalam menyediakan tempat tinggal berupa pemukiman dan perumahan baik itu rumah ssederhana, rumah sangat sederhana dan lainnya. Tercatat hingga saat ini Perum perumnas sudah membangun 500.000 unit rumah yang berada di perumahan dan permukiman dalam 400 lokasi di Indonesia.  Adapun posisi-posisi yang dicari Perum Perumnas pada Lowongan Kerja BUMN Terbaru di Medan adalah :
  • Staff Profesional (S1 dan S2)
  1. Lulusan Teknik Sipil (Struktur), Teknik Arsitektur, Teknik Geodesi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin (Utilitas Bangunan, Teknik Elektro (Arus Lemah)
  2. Pria dan Wanita
  3. Memiliki nilai service excellence, Passion, integrity, innovative, focus
  4. Penempatan di seluruh wilayah kerja Perum Perummas
  5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  6. IPK S1 minimal 3,00 (skala 4) IPK S2 minimal 3,25 (skala 4)
  7. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 28 Tahun untuk S2 pada 31 Desember 2016

  • Staff Profesional (D3)
  1. Lulusan Teknik Sipil, Teknik informatika, Sistem informatika, Design, Komunikasi Bisnis, Akuntansi, Manajemen, Perpajakan, Administrasi Bisnis
  2. Memiliki nilai service, passion, integitas, inovatif dan focus
  3. Penempatan di seluruh wilayah Indonesia
  4. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik lisan mamupun tulisan
  5. Memiliki IPK minimal 3,00
  6. Usia maksimal 23 tahun pada tanggal 31 Desember 2016

Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan April 2016 :
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru April 2016 ini, silakan ikuti syarat-syarat yang diminta berikut ini :
CV, Pas foto berukuran 4 X 6, Potocopy KTP, potocopy Ijasah / SKL, potocopy Transkip nilai
Kunjungi career.perumnas.co.id dan ikuti petunjuk pengisian, kemudian semua berkas lamaran dikirim melalui alamat email : career@perumnas.co.id

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin