Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Agri First Indonesia Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 April 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Agri First Indonesia Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Paling Baru di Medan - Anda belum juga mendapatkan pekerjaan? Bingung melakukan apa selama Anda masih menganggur? Kebanyakan orang yang putus asa saat menunggu panggilan kerja memutuskan untuk mengambil pekerjaan yang tidak mereka sukai agar tidak dicap sebagai "pengangguran." Anda tak perlu melakukan itu.
Anda tetap harus mengejar karir impian Anda. Sembari mendapatkan pekerjaan yang baik, Anda dapat terus mencari informasi Lowongan Kerja Medan 2016 dan juga terus mengembangkan potensi Anda. Untuk mengurangi beban Anda, kami akan membantu Anda mencarikan Lowongan Kerja di Medan Tahun 2016. Adapun Lowongan Kerja Terbaru di Medan 2016 yang akan dibagikan adalah Lowongan Kerja PT Agri First Indonesia.
Lowongan Kerja Medan Tahun 2016
PT. Agri First Indonesia merupakan perusahaan manufaktur asal Singapore yang bergerak dibidang produksi bahan  makanan tepung terigu. Dengan komitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik, mesin-mesin dan peralatan yang dipergunakan semuanya disupply oleh manufaktur mesin tepung terigu terkemuka, Buhler. Demikian juga untuk pengadaan gandum-gandum, hanya gandum dengan kualitas terjamin yang kami import terutama gandum dari Amerika, Kanada, dan Australia. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan dan menjaga kualitas bahan baku yang akan dijadikan tepung terigu.
Gandum-gandum tersebut disimpan dalam Silo dengan cara tertentu agar kualitas gandum yang disimpan terjaga dengan baik. Gandum-gandum tersebut kemudian akan diuji kualitasnya di Laboratorium pengujian mutu dan pengembangan produk, semua ini kami lakukan demi menjaga konsistensi kualitas produk agar kebutuhan pelanggan dalam berkreasi dan berinovasi terpenuhi. Sebagai petunjuk untuk pelanggan, salah satu yang menjadi kelebihan dari fasilitas produksi Agri First adalah kemampuan dalam membuat tepung terigu yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
PT Agri First Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Medan di Bulan Mei 2016 untuk Anda yang berminat bergabung bersama Agri First. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Accounting Staff dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Akutansi/ Manajemen
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman min 1 tahun
  5. Mampu berbahasa Inggris min pasif
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu bekerja secara tim dan individu

Jika berminat bergabung di PT Agri First Indonesia, kirimkan berkas lamaran Anda berupa :
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Fotocopy KTP
  4. Pas foto  4 x 6
  5. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai
  6. Berkas pendukung
Kirim berkas lamaran Anda tersebut ke alamat di bawah ini :
PT Agri First Indonesia
Kawasan Industri Medan Tahap II, Saentis, Deli Serdang
ATAU 
Medaftar secara online melalui tautan di bawah ini :
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Mei 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa, pendaftaran Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini dibuka sampai tanggal 27 Mei 2016. Selamat mencoba.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin