Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Maybank Indonesia Untuk S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 25 April 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Maybank Indonesia Untuk S1 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 - Bisa mengenakan jubah toga dan topi sarjana setelah berbulan-bulan bergulat dengan tugas akhir memang alasan yang sah untuk berbahagia. Namun kamu tak boleh lengah, karena itu hanyalah awal dari perjuangan yang sebenarnya: perjuangan mencari pekerjaan pertama.
Perjuangan ini jelas bukan jalan bebas hambatan. Justru banyak kerikil yang akan Anda temui selama perjalanan. Dari untung-untungan menemukan lamaran yang potensial hingga belajar sabar saat kantor impian tak kunjung memberikan kabar, Anda akan memahami bahwa mencari rodi demi sesuap nasi bukan hanya soal memfotokopi dan melayangkan CV.
Sangat wajar jika hingga sekarang Anda belum juga menemukan “tempat berlabuh” yang tepat. Namun bukan berarti Anda harus merasa ilmu yang sudah Anda timba tak berguna. Bukan berarti pula Anda bisa santai-santai dan menyia-nyiakan kesempatan mengasah kemampuan yang Anda punya. Wahai para pencari pekerjaan pertama, jangan menyerah: masa depan Anda ada di pelupuk mata!
Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2016
Saat ini, sebuah bank swasta sedang membuka Lowongan Kerja Bank di Medan, yakni Bank Maybank Indonesia. Sekedar informasi, PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.
Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2015 Maybank Indonesia memiliki 456 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 17 Mobil Kas Keliling dan 1.605 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.
Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Perbankan Ritel, Perbankan Bisnis, dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas e-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya. Per 31 Desember 2015, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp115,5 triliun dan memiliki aset senilai Rp157,6 triliun.
Maybank Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Bank Mei 2016 di Medan posisi sebagai Relationship Officer dan Administrastion Head dengan kualifikasi sebagai berikut :
Relationship Officer
  • Berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Merupakan lulusan S1 semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Memiliki soft skill yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan
Administrastion Head

  • Berjenis kelamin Pria/ Wanita
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Merupakan lulusan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Berkepribadian baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran :
Jika Anda berminat dan bersedia memenuhi segala kriteria di atas, silakan Anda melakukan pendaftaran pada Lowongan Kerja Terbaru Medan 2016 ini, dengan cara melakukan registrasi online di tautan di bawah ini :
Nah, bagi Anda yang mungkin belum tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Mei 2016, silakan melihat Lowongan Kerja Medan Terbaru di blog ini.
Ingat, pendaftaran Lowongan Kerja Medan Mei 2016 ini hanya dibuka sampai tanggal 8 Mei 2016. Jangan sampai ketinggalan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin