Lowongan Kerja Terbaru di Medan Untuk Jenjang SMA/SMK Sederajat - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 14 April 2016

Lowongan Kerja Terbaru di Medan Untuk Jenjang SMA/SMK Sederajat

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 - Karena baru lulus, biasanya fresh graduate tidak memiliki jaringan seluas orang yang sudah bekerja, dan jarang ada yang ingin memulai karena berpikir networking hanya untuk pekerja kantoran. Padahal tanpa networking, kesempatan Anda mendapatkan info lowongan pekerjaan lebih sedikit karena tak cukup sumber.
Aktif di sosial media dan menjalin koneksi di website seperti LinkedIn bisa menjadi jalan untuk mendapat jaringan baru. Selain melalui media sosial, Anda juga bisa membuka jaringan dengan para alumni kampus Anda untuk mendapatkan informasi pekerjaan, bahkan merekomendasikan Anda ke perusahaannya.
Selain itu, Anda juga harus rajin dalam menggali informasi Lowongan Kerja di daerah tempat Anda tinggal. Kali ini, FIF Group sedang membuka Lowongan Kerja untuk anak-anak Medan. 
Lowongan Kerja Terbaru di Medan April 2016
Salah satu prioritas utama dalam fokus kerja FIF adalah intensifikasi jaringan distribusi dengan mengutamakan sinergi dan hubungan antar fungsi dengan mitra kerja, baik dalam lingkungan jaringan bisnis Astra, Honda Sales Operation, dealer otomotif dan lainnya untuk pengembangan operasional dan produk, di antaranya produk joint financing. Inovasi produk, seperti SPEKTRA card, bertujuan untuk ekspansi dan diversifikasi basis pelanggan. FIF juga menyelenggarakan program pemasaran yang terfokus dan meningkatkan kemampuan untuk memantau perkembangan industri dengan baik sebagai dasar penyelarasan internal perusahaan dengan kondisi eksternal untuk memenangkan persaingan.
Untuk menunjang seluruh upaya tersebut, pelayanan yang maksimal bagi nasabah juga menjadi prioritas utama dalam penanganan keluhan nasabah, yang dilakukan berdasarkan fokus di tingkat cabang atau departemen terkait sehingga respon dan penyelesaian dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat, umumnya dalam jangka waktu 2 x 24 jam.
Secara keseluruhan, FIF tetap berhasil mempertahankan posisinya dalam transaksi pembiayaan sepeda motor Honda, dengan pangsa pasar yang tidak berubah dibandingkan tahun 2012, yaitu sekitar 46% dari total pembiayaan sepeda motor Honda baru di Indonesia.

Lowongan Kerja Medan ini membuka posisi sebagai Admin (Parenting) kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Memiliki pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  4. Mampu mengoperasikan komputer dan internet
  5. Rajin, jujur, dan bertanggungjawab
  6. Mampu bekerja dalam tim
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Swasta di Medan ini, silakan melakukan registrasi di tautan berikut ini. Lamaran dibuka sampai 14 Mei 2016.
Jika Anda ingin melihat informasi detail dari Lowongan Kerja Medan Tahun 2016 ini, silakan lihat di sumber.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin