Lowongan Kerja Guru di Sekolah Robota Robotics Untuk D3 dan S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Mei 2016

Lowongan Kerja Guru di Sekolah Robota Robotics Untuk D3 dan S1 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Bulan Mei 2016 - Beberapa tahun terakhir ini, negara kita dilanda krisis ekonomi yang tak berkesudahan. Akibatnya lapangan pekerjaan makin sedikit, kualitas sumber daya manusia makin menurun, dan pengangguran merajalela. Anda tidak hanya bersaing dengan sesama pencari kerja, tapi juga harus mampu memenuhi kualifikasi yang dituntut oleh perusaahaan.
Persaingan dalam mencari pekerjaan pun semakin ketat. Dengan kata lain, seleksi alam ini harus ‘memakan’ korban, yaitu mereka yang gagal diterima dan mendapatkan pekerjaan. Karena itulah Anda tak boleh berleha-leha apabila Anda menginginkan karir yang gemilang. Guna menunjang karir Anda kami akan selalu menampilkan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru setiap harinya.
Lowongan Kerja Medan Mei 2016
Saat ini, sebuah sekolah sedang membuka Lowongan Kerja Guru di Medan bagi Anda yang berminat berkarya di dunia pendidikan. Adapun sekolah yang dimaksud adalah Robota Robotics School. Robota Robotics School atau yang lebih dikenal dengan nama Robota merupakan salah satu dari sedikit lembaga pendidikan robotika yang ada di Indonesia. Pendiri lembaga ini adalah Ananta Dwi Rajasa seorang pengusaha yang sukses mendirikan lembaga tersebut mulai dari nol hingga kini sudah cukup  dikenal, memiliki banyak cabang lembaga bahkan telah melahirkan beberapa lulusan berprestasi di bidang robotika. Perjalanannya mengembangkan usaha ini tentunya bukan sebuah kisah sederhana. Bahkan ia yang beranjak dari keluarga yang cukup mapan, berani meninggalkan zona amannya untuk mendapatkan kesuksesan besar yang akhirnya dapat ia rasakan saat ini.
Lahir di kota Solo, Jawa Tengah, Ananta Dwi Rajasa merupakan anak dari keluarga yang cukup berada dan berkecukupan. Masa mudanya ia habiskan di kota Solo bersama dengan keluarganya. Selepas menamatkan pendidikan SMUnya, ia masuk ke salah satu universitas di kota Solo mengambil jurusan kedokteran. Pada waktu senggang, ia yang memang sudah mempunyai ketertarikan tinggi pada dunia teknologi, juga menjadi seorang guru mata pelajaran teknologi informasi di salah satu sekolah yang ada di kota “Spirit of Java” tersebut.
Semua kemampuannya dalam mengotak-atik komputer serta dunia IT memang ia dapatkan dengan proses belajar mandiri. Tanpa guru, tanpa tutor, hanya beberapa teman yang mungkin juga memiliki ketertarikan yang sama. Namun justru dari sanalah ia mampu lebih mendalami dunia teknologi dengan pendekatannya sendiri. Hingga suatu saat ini pemikiran besar datang dan mengubah hidupnya.
Setelah beberapa waktu ternyata perkembangan kursusnya tersebut berkembang begitu pesat. Amino masyarakat yang utamanya berasal dari kalangan menengah keatas tentunya sangat ingin anak-anak mereka mendapatkan pendidikan teknologi robot yang banyak dinilai sebagai pengetahuan yang akan berguna pada masa depan tersebut. Pelan tapi pasti, dibawah bendera PT Robota Indonesia cabang dari Robota Robotics School mulai dibuka di berbagai. Dan saat ini jumlah cabangnya sudah mencapai puluhan dan tersebar di 15 kota besar yang di Indonesia. Dan mimpi sebagai orang kaya dari usaha bisnisnya pun kini bisa dinikmati oleh Ananta.
Robota Robotics School Medan sedang membutuhkan tenaga pengajar untuk ditempatkan di Medan.  Adapun posisi yang dibuka adalah Preschool dan Kindegarten Teacher dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Merupakan lulusan D3 atau S1 berbagai jurusan
  2. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  3. Memiliki kemampuan untuk mengajar
  4. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  6. Bersedia ditempatkan di Graha Metropolitan, Helvetia, Medan

Apabila Anda berminat, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
Ruko Graha Metropolitan No. E1
Jl. Kapten Sumarsono, Medan
Lamaran Lowongan Kerja Medan Mei 2016 dibuka sampai tanggal 30 Mei 2016. Jangan lupa ya.
Jika Anda ingin melihat detail informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, lihat infonya di sumber.
Selamat mencoba.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin