Lowongan Kerja Guru di Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda Medan Untuk Banyak Posisi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 14 Mei 2016

Lowongan Kerja Guru di Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda Medan Untuk Banyak Posisi

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Di antara kita semua pasti ada yang berpikiran "susahnya cari kerja". Berkali-kali melamar ke berbagai instansi, membolak balik koran setiap hari, serta berselancar di dunia maya untuk menemukan apa yang dinamakan pekerjaan nampaknya menjadi rutinitas yang wajib dilakukan. namun dalam pencariannya,hingga saat ini masih sulit untuk dapat mendapat gelar seorang pekerja dan meninggalkan label pengangguran. Sebenarnya,pekerjaan merupakan syarat yang dilabelkan oleh masyarakat bagi mereka yang sudah tidak memiliki kegiatan akademik seperti sekolah atau kuliah. Bekerja merupakan jenjang yang wajib sebagai pembuktian keberhasilan atas kerja kelas menempuh jalur pendidikan selama ini yang dilalui dengan susah payah. Akan tetapi di balik para pencari kerja, alasan label sosial menjadi amat membebani dan menyeruak ke permukaan.
Bincang-bincang keluarga, tetangga serta saudara menjadi alasan yang membuat kuping panas dan pikiran mumet. "Kok sudah lulus sarjana anu,,,tapi belum kerja sih?"
Ya label sosial sungguh membebani. Selain itu alasan seperti malu dan pemenuhan kebutuhan ekonomi semakin membatin di dalam diri karena tak kunjung menemui jodoh pekerjaan yang mau menerima. Mencari pekerjaan sebenarnya bergantung pada rejeki dari setiap orang. Rejeki yang dijemput dengan usaha keras kah, atau dengan mengandalkan orang sekitar yang sudah menempati posisi jabatan tertentu, maupun hasil keberuntungan dalam membaca kesempatan dan peluang, semua orang memiliki jalan yang berbeda dalam menemui jalan takdirnya tersebut. Karerna itu, apapun keadaan kita sekarang dalam mencari pekerjaan, kiranya kita dapat terus bersabar dan bersemangat. Karena semuanya pasti akan berakhir dengan indah. Tetap semangat.....
Lowongan kerja Medan Juni 2016
Kabar gembira datang kali ini bagi Anda yang berdomisili di Medan, pasalnya, sebuah yayasan pendidikan sedang membuka sebuah Lowongan Kerja Guru bagi Anda lulusan Sarjana Pendidikan. Adapun yayasan yang dimaksud adalah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda Medan.
Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda adalah sebuah sekolah bermutu di kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Sekolah ini memiliki jenjang TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Sekolah ini didirikan pada tanggal 25 Agustus 1987 oleh dr Sofyan Tan. dr Sofyan Tan adalah seorang pemuda keturunan Tionghoa yang berasal dari desa Sunggal, tepatnya Gang Bakul, Desa Sunggal, Medan.
Fasilitas yang dimiliki oleh Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda diantaranya memiliki dua buah laboratorium komputer modern dan serba canggih yang dilengkapi fasilitas Internet dan media audiovisual. Untuk praktek bahasa Inggris, bahasa Mandarin dan Jepang, Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda memiliki laboratorium bahasa memiliki 68 unit tape recorder dan headset.
Sekolah ini juga dilengkapi laboratorium IPA untuk bidang studi Fisika,  Biologi dan Kimia dengan fasilitas alat-alat praktek yang baru dan canggih. Laboratorium IPA ini diresmikan oleh Yohanes Surya (pakar Fisika Indonesia, sekaligus Ketua Tim Olimpiade Fisika Indonesia). Fasilitas lainnya adalah Band, kantin yang sejuk dan asri lengkap dengan Wifi, perpustakaan, radio komunitas dan bus antar jemput siswa.
Saat ini Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda Medan membuka Lowongan Kerja Medan Mei 2016 dengan posisi sebagai berikut :
  • Guru TK (Kode Posisi : A)

GMP : Bahasa Mandarin/ Agama Buddha, Guru Kelas, Asisten Guru TK
  • Guru SD (Kode Posisi : B)

GMP : Bahasa Indonesia, PKn, Seni Budaya dan Keterampilan, IPA (Biologi), Matematika
  • Guru SMP (Kode Posisi : C)

GMP : Bahasa Indonesia, Seni Musik, IPA (Fisika), Pend. KTKS, Bahasa Inggris, PKn, Bimbingan dan Penyuluhan, Bahasa Mandarin
  • Guru SMA (Kode Posisi : D)

GMP : Kimia, Matematika, Agama Buddha, Bahasa Mandarin
  • Guru SMK (Kode Posisi : E)

GMP : Kewirausahaan, Seni Musik, Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bimbingan dan Penyuluhan, Agama Hindu
  • Pegawai/ Staff (Kode Posisi : F)

Tata Usaha, Satpam, Tukang Kebun

PERSYARATAN :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Untuk kode posisi A, B,C,D, dan E pendidikan minimal S1 sesuai bidang studi
  4. Untuk posisi Tata Usaha pendidikan minimal D3 Komputer dan untuk Satpan dan Tukang Kebun minimal SMP, namun SMA lebih disukai

TATA CARA PELAMARAN :
Jika berminat pada Lowongan Kerja D3 di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap berupa :
Surat lamaran, CV, pas foto 3 x 4  sebanyak 2 lembar, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan transkrip nilai serta Akta IV sebanyak 1 lembar, CV, dan berkas-berkas pendukung lainnya ke alamat :
Jln. Sunggal Gg. Bakul Pekan I, Sunggal
Medan Sunggal - 20128
Jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi yang dilamar di kiri atas amplop. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 20 Mei 2016. Jangan sampai ketinggalan.
Ayo melamar di Lowongan Kerja S1 di Medan. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin