Lowongan Kerja Medan di Kanmo Retail Group (KRG) Sun Plaza - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di Kanmo Retail Group (KRG) Sun Plaza

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal.
Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan semua Lowongan Kerja Medan Juni 2016, yakni Lowongan Kerja Kanmo Retail Group.
Lowongan Kerja Medan Juni 2016
Kanmo Retail Group (KRG) adalah bagian dari Grup K.Aloomall yang didirikan di Indonesia pada tahun 1940-an. K.Aloomall memiliki usaha di Asia di bagian industri, trading dan pasar keuangan. KRG dibentuk pada tahun 2005 sebagai anak perusahaan ritel dari K.Aloomall yang berfokus pada distribusi ritel di Indonesia dan sebagian dari India.
Dalam waktu 7 tahun beroperasi, KRG saat ini mengoperasikan lebih dari 50 toko di Indonesia dengan posisi kepemimpinan pasar di segmen anak-anak dan bayi, yang melayani lebih dari 50.000 pelanggan setiap bulan. Pada tahun 2011, kelompok diperpanjang portofolio ritel untuk mencakup merek di fashion wanita dan kategori aksesoris. Brand yang dikelola perusahaan kami di antaranya Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps, Karen Millen, Coast & COACH. KRG sekarang dalam tingkat pertumbuhan yang stabil dan terus menambahkan brand untuk portofolio, yang memiliki posisi kepemimpinan pasar dan mengisi kekosongan di dalam pasar Indonesia.
Di jantung KRG terletak sebuah fokus utama yaitu pada pelanggan dan usaha untuk selalu melampaui harapan pelanggan. Dengan pelanggan di tengah dari semua keputusan, KRG memiliki Program Privilege Club yang sangat sukses, dengan lebih dari 150.000 pelanggan pada saat ini, dan selalu berusaha untuk melibatkan pelanggan dalam membangun brand loyalty.
Demi mengepakkan sayap pelayanan yang lebih baik, Kanmo Retail Group membuka Lowongan Kerja SMA di Medan untuk menempati posisi sebagai SPG Cashier Fashion Kids Brand (Sun Plaza Medan) dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Lebih disukai pelamar yang berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki jiwa pelayanan yang tinggi
  8. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  9. Bersedia bekerja termasuk di hari libur nasional
  10. Bersedia ditempatkan di Sun Plaza


Nah, bagi Anda yang tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2016 ini, silakan melakukan pendaftaran melalui situs di bawah ini :
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 11 Juni 2016, maka jangan sampai ketinggalan tanggal pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin