Lowongan Kerja Medan di PT Everbright Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 24 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Everbright Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Seperti para pencari kerja pada umumnya, Anda pun pasti memiliki angan-angan bisa langsung bekerja setelah lulus kuliah. Bekerja di kantor sebuah perusahaan, itulah angan-angan Anda saat itu. Membayangkan betapa bangganya orang tua bisa melihat anaknya ini bekerja. 
Namun, mencari pekerjaan tentu tidak semudah mencari pacar, ini jauh lebih rumit dan sulit, karena itu dibutuhkan kesabaran ekstra bagi Anda pencari kerja. Terkhusus bagi Anda pencari kerja sekitar Medan-Sumatera Utara, di bawah ini kami akan informasi sebuah Lowongan Kerja Medan untuk Anda boleh lamar sebelum tanggal 4 Juni 2016. Mari kita simak profil singkat calon kantor Anda.
Lowongan Kerja Medan
Perusahaan PT. Everbright Medan didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam. Perusahaan ini bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia.
Perusahaan Everbright terletak diatas lahan 5 Hektar di Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi dengan mesin yang berteknologi dan juga laboratorium dalam melakukan produksi untuk produk yang berkualitas. Di tambah dengan,medanloker.com pengontrollan sistem dengan prosuder standar dalam memonitor segala proses produksi pada setiap tahap untuk menjamin kualitas baterai yang medanloker.com,terbaik. Perolehan sertifikasi ISO 9001:2008 merupakan bukti konsistensi perusahaan kami dalam standard kualitas.
Sejalan dengan hal ini, PT. Everbright membuka Lowongan Kerja Medan Juni 2016 mencari tenaga Professional, dan memberikan kesempatan berkarir bersama PT. Everbright dengan menempati posisi jabatan sebagai:
  1. MECHANICAL DESIGNER
  2. ENVIRONMENT OFFICER
  3. ACCOUNTING STAFF

Kualifikasi yang dibutuhkan :
MECHANICAL DESIGNER
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan min. D3 Politeknik Mesin
  3. Mampu menguasai SolidWorks
  4. Lebih disukai yang sudah berpengalaman kerja di bidang yang sama

ENVIRONMENT OFFICER
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan min. D3 Teknik Lingkungan/Kimia
  3. Lebih disukai pelamar yang berengalaman di bidang yang sama
  4. Mampu menguasai Metode Pengelolaan limbah Industri terpadu
  5. Memahami persyaratan Proper

ACCOUNTING STAFF
  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 Accounting
  3. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman di bidang Administrasi
  4. Mampu menguasai Program Database & Ms. Office
  5. Lebih diutamakan yang pernah bekerja di distributor Consumer Good dan bersedia ditugaskan ke luar kota


Tata Cara Pelamaran :
Di antara kalian pasti ada yang tertarik dengan Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini, karena itu bagi Anda yang memiliki kriteria di atas dan berminat untuk melamar dan berkarir bergabung bersama PT. Everbright Medan,  silahkan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini :
HRD PT.EVERBRIGHT
JL. RAZAK NO. 7 MEDAN PETISAH
Atau melalui e-mail : recruitment.evb@abc-drycell.co.id
Jangan lupa untuk mencantumkan Posisi Jabatan yang dilamar di sudut kanan atas amplop lamaran kerja Anda. Semoga bermanfaat ya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin