Lowongan Kerja Medan di PT Hotware Indonesia Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Hotware Indonesia Untuk Lulusan SMA, D3, dan S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2016 - Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Pernyataan ini tentunya membawa angin segar bagi Anda fresh graduate yang takut bersaing dengan pelamar yang sudah berpengalaman. Namun, sekarang Anda tak perlu pusing lagi. Tenaga, keahlian, serta ilmu baru Anda suatu saat pasti akan berguna bagi perusahaan. Karena itu, jangan patah semangat dalam mencari kerja.
Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Bulan Mei 2016 bagi Anda semua. Lowongan Kerja Medan ini datang dari sebuah perusahaan swasta terkemuka di kota Medan.
Lowongan Kerja Medan
Hotware Indonesia, didirikan pada tanggal 20 Juni 2007 di Jakarta. Dalam waktu yang singkat PT. Hotware Indonesia telah berkembang pesat sebagai perusahaan distribusi produk surveillance terdepan di Indonesia. PT. Hotware Indonesia menawarkan distribusi produk security terbaru berbasis teknologi internet protokol dengan harga yang kompetitif ke setiap partner bisnisnya.
Hotware Indonesia memiliki visi menjadi distributor produk sekuriti terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia. Dengan tagline Redefining Intelligence, PT. Hotware Indonesia berharap menjadi perusahaan yang dapat menyempurnakan kemampuan daya kerja, pola pikir baik teknologi maupun manusia yang menggunakan produk-produk yang ditawarkan oleh PT. Hotware Indonesia. Kompetensi inti dari PT. Hotware Indonesia terletak pada ketersediaan stok dan pelayanan prima. Setelah melalui beberapa tahun, PT. Hotware Indonesia telah mendistribusikan lebih dari 30 ribu unit produk. Pada tahun 2012, PT. Hotware Indonesia telah memilikicabang di kota Bandung, Surabaya dan Bali. PT. Hotware Indonesia memiliki lebih dari 200 authorized dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui jaringan distribusi yang luas, produk-produk PT. Hotware Indonesia berhasil diimplementasikan di berbagai macam aplikasi. Hotware Indonesiaakan terus bekerja keras untuk mendistribusikan produk terbaik dan solusi yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan klien.
Nah, PT Hotware Indonesia kali ini membuka peluang kerja bagi Anda semua dengan posisi sebagai Staf Administrasi dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Lulusan pendidikan SMA/ SMK/ Sederajat, D3, dan S1
  4. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman yang sama sebelumnya
  5. Terbuka bagi fresh graduate
  6. Bersedia mengikuti training di luar kota apabila dibutuhkan
  7. Mampu membuat laporan harian sendiri
  8. Disiplin
  9. Bertanggung jawab
  10. Bersedia ditempatkan di daerah Medan

Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini, silakan melakukan pendaftaran secara online di bawah ini :
Semoga informas Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin