Lowongan Kerja Medan di PT Smart, Tbk Untuk Lulusan D3 dan S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Smart, Tbk Untuk Lulusan D3 dan S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru - Lulusan sarjana tidak bisa menjamin mudah mendapatkan pekerjaan. Memang saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan karyawan yang bergelar sarjana. Namun, perlu kamu ketahui bahwa lulusan sarjana  tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang disediakan. Hal ini membuat banyak lulusan sarjana yang merasa frustasi lantaran tak susahnya mencari pekerjaan, sedangkan sudah banyak biaya yang dikeluarkan untuk mengenyam pendidikan bergelar sarjana tersebut. Baru-baru ini salah seorang sarjana lulusan Florida State University, Stephanie Ritter menghebohkan netizen  di situs eBay. Ia diketahui menjual ijazahnya di situs jual beli online ini lantaran merasa stres karena tak kunjung mendapatkan pekerjaan.
Seperti diketahui Ritter menjual ijazahnya dengan harga Rp 700 juta untuk mengganti seluruh biaya saat ia berkuliah. Nah, buat Sarjana di Indonesia, semoga tidak ada yang seperti ini ya. Daripada jual ijazah, lebih baik Anda ulet dalam mencari kerja. Gali terus informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 Anda di sini.
Lowongan Kerja Medan Paling Baru 2016
PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar yang tercatat di bursa, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terpadu di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART saat ini memiliki cakupan area total sekitar 139.000 hektar (termasuk perkebunan plasma). SMART juga mengoperasikan 15 mills, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.
Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening.
Selain memproduksi minyak curah dan industrial, produk hasil rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia. SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu terbesar perusahaan berbasis kelapa sawit di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki luas areal tertanam 459.500 hektar (termasuk perkebunan plasma) di Indonesia, pada tanggal 30 September 2012.
Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, pembelian bahan baku, dan akses terhadap jaringan pemasaran yang luas, baik domestik dan internasional.
Saat ini, PT SMART, Tbk sedang membuka Lowongan Kerja di Medan Mei 2016 untuk posisi Admin Sales.
  • Kualifikasi :

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan D3 atau S1 lulusan Manajemen atau Akutansi
  4. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman di bidang yang sama
  5. Teliti, bertanggung jawab, dan mampu bekerja dalam tim
  6. Bersedia ditempatkan di Tanjung Morawa, Medan

  • Cara Mendaftar :

Lowongan Kerja Medan Mei 2016 ini dibuka sampai tanggal 1 Juni 2016, karena itu jangan sampai Anda lupa melakukan pendaftaran. Segera lakukan pendaftaran di tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan.
Jangan lupa untuk mempelajari materi soal yang sering diujikan dalam tes masuk kerja di KUMPULAN SOAL TES MASUK KERJA.
Semoga informasi Loker Medan Tahun 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin