Lowongan Kerja Medan di PT Solusi Nusantara Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 03 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Solusi Nusantara Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2016 - Sudah berapa puluh lembar Anda menghabiskan kertas untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? Sepuluh, dua puluh, atau bahkan hingga ratusan kali? Apa karena itu, hingga membuatmu patah semangat dan menyerah sebagai pengangguran di usia muda?
Ingat, semangat adalah modal utama bagi Anda untuk tetap bangkit. Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika kamu memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan Anda. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah Anda buat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai job creator yang sedang mencari karyawan untuk perusahaannya. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi?
Selain itu, Anda juga perlu terus meng-update informasi Anda seputar Lowongan Kerja Medan 2016 agar Anda tidak ketinggalan informasi. Seperti berikut ini, terdapat sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk Anda semua.
Lowongan Kerja Medan 2016
PT Solusi Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan. PT Solusi Nusantara yang berbasis di Medan telah melayani kebutuhan masyarakat akan pendidikan bermutu dan berstandar internasional sejak tahun 2002.
PT Solusi Nusantara didukung oleh para staf yang berdedikasi dan kompeten dibidangnya, yang selama bertahun-tahun telah menangani kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan dan pelatihan di Sumatera Utara. Sejalan dengan perkembangannya PT Solusi Nusantara bekerjasama dengan institusi di Sumatera Utara untuk melengkapi generasi produktif dengan pengetahuan dan kemampuan yang memadai untuk bersaing secara global. Selain dibidang pendidikan, PT Solusi Nusantara juga menyediakan layanan Penyediaan Tenaga Kerja, Implementasi Teknologi Komputer dan sebagainya.
Saat inim PT Solusi Nisantara sedang membuka Lowongan Kerja Medan untuk lulusan D3 dan S1 sebagai Instruktur - Guru Komputer dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 jurusan Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, dll
  • Lebih disukai bagi pelamar yang memiliki skill mengajar
  • Memiliki pemgalaman 1 tahun tentang C++, Pascal, VB.net, Java
  • Penempatan di kantor Jln. Gajah Mada, Medan

Jika tertarik pada Lowongan Kerja di Medan Tahun 2016 ini, silakan melakukan registrasi online di bawah ini:
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan Paling Baru 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin