Lowongan Kerja Medan di SIS Group (Sekolah Internasional Singapore) Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 13 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan di SIS Group (Sekolah Internasional Singapore) Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal.
Pada kesempatan kali ini, kami akan menampilkan semua Lowongan Kerja Medan Juni 2016, yakni Lowongan Kerja SIS Group.
Lowongan Kerja Guru 2016
The SIS Group of Schools has eight campuses in Indonesia and offers an education system modelled after the Singapore curriculum. Its goal is to empower learners to achieve their full potential from a world-class, well rounded and innovative educational experience.
The focus of the SIS curriculum, which is taught in English, is to provide the core knowledge and skills to create a culture of learning throughout the lives of our students. Classes range from Early Childhood to Primary, Secondary and Pre-university levels. Examinations include the Cambridge IGCSE, A levels and the International Baccalaureate Diploma Program.
Saat ini SIS atau yang biasa dikenal dengan Sekolah Internasional Singapore sedang membuka Lowongan Kerja D3 diMedan. Kiranya ini dapat bermanfaat bagi Anda pencari kerja di Medan. Posisi yang dibuka SIS saat ini adalah Parent Relations & Marketing Officer dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Merupakan lulusan minimal D3 segala jurusan
  2. Lebih disukai pelamar yang memiliki pengalaman di bidang yang sama selama
  3. Berusia maksimal 30 tahun
  4. Mampu bekerja atas dasar target
  5. Menyukai anak-anak
  6. Memiliki kemampuan bekerjasama dengan tim
  7. Kreatif, inisiatif, fleksibel, proaktif, dan berkeinginan yang tinggi untuk maju
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Memiliki kepribadian yang baik
  10. Mampu berbahasa Inggris

Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan Juni 2016 ini, silakan melakukan registrasi di sini : PENDAFTARAN 
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Mei 2016. Jangan sampai ketinggalan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin