Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di Rumah Sakit Columbia Asia Untuk Lulusan D3 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Mei 2016

Lowongan Kerja Medan Maret 2021 di Rumah Sakit Columbia Asia Untuk Lulusan D3

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021- Setiap manusia mempunyai jalan dan kisah tersendiri dalam hidupnya. Ada beragam kisah di sepanjang perjalanan hidup masing-masing individu. Dalam kehidupan setiap manusia akan terdapat  kemudahan dan juga kesulitan yang terjadi. Di balik itu semua (kemudahan dan kesulitan) akan terdapat suatu pelajaran (hikmah) yang dapat diambil sebagai suatu pengalaman dan tolok ukur untuk menjalani kehidupan yang lebih baik ke depannya. Tidak semua apa yang kita inginkan di dunia ini dapat kita peroleh dengan mudah, semuanya tentu butuh sebuah proses dan perjuangan untuk mendapatkannya. Terkadang apa yang kita inginkan dan kita anggap baik itu belum tentu menurut Tuhan baik bagi kita begitu pula sebaliknya. Dan sesuatu yang tidak pernah kita duga dan kita inginkan sekalipun itu bisa saja terjadi dalam kehidupan ini sebagai sesuatu yang baik bagi kita. Akan ada sebuah hikmah di balik setiap peristiwa yang kita alami dalam kehidupan ini.  Seperti halnya bagi setiap individu dalam mencari sebuah pekerjaan. Ditegaskan di sini masih dalam tahap “mencari” bukannya “mendapatkan” pekerjaan. Mencari suatu pekerjaan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, apalagi untuk meraih dan mendapatkannya. Diperlukan suatu perjuangan ataupun juga pengorbanan di dalamnya. Maka tak herann kita kerap kali berputus asa dan menyerah, padahal bukan itu yang seharusnya kita lakukan. Apapun yang terjadi, kita tidak boleh menyerah pada keadaan, kita harus tetap gigih dan konsisten mencari peluang dalam pekerjaan. Ingatlah, bahwa tidak ada usaha yang sia-sia, karena itu mari tetap percaya dan berusaha. Sekarang ini kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yakni Lowongan Kerja RS Columbia Asia.
Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya merupakan Rumah Sakit Gleneagles, yang merupakan rumah sakit terkemuka di SUmatera Utara. Rumah Sakit Columbia Asia Medan biasa disebut dengan RSCA Medan sudah beroperasi sejak tahun 1997.
Demi mengembangkan pelayanannya, saat ini RS Columbia Asia sedang membuka rekrutmen bagi Anda yang ingin berkarir di dunia medis. Posisi yang dibuuka RS Columbia Asia adalah :



Customer Care

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma di bidang apapun.
  • Setidaknya memiliki 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Kemampuan yang harus dimiliki: memiliki kemampuan berbahasa inggris, serta mengoperasikan microsoft office
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Customer Service atau setara.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin