Lowongan Kerja SMA D3 S1 Bank PT. BTN (Persero) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 21 Juni 2016

Lowongan Kerja SMA D3 S1 Bank PT. BTN (Persero) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 - Apa kabar para pencari kerja?  Pasti harapan Anda yang paling jelas saat ini adalah bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Kalau bisa yang bergaji tinggi, punya jenjang karir dan ibu bos yang cantik. Ya, memang tak ada keinginan yang paling diharapkan para job seeker selain mendapatkan pekerjaan. Namun, 2016 sepertinya jadi tahun yang tak begitu bersahabat bagi para pencari kerja.
Tahun yang tak begitu bersahabat pagi pencari kerja, tentu ada alasannya sampai 2016 dijuluki seperti itu. Ya, kali ini mencari kerja takkan lebih mudah dari tahun-tahun sebelumnya. Regulasi dan kebijakan baru, serta deretan faktor lain yang menjadikan sebuah lapangan pekerjaan makin susah lagi diraih. Karena itu, jadilah lebih baik dan lebih menggila lagi dari tahun sebelumnya. Karena hanya itu yang akan memudahkan dalam mencari kerja.
Demi mendukung niat Anda dalam mencari pekerjaan, berikut ini kami tampilkan informasi Lowongan Kerja Bank di Medan untuk Anda semua.

Lowongan Kerja BUMN di Medan
Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank BTN pertama kali didirikan pada tahun 1987 dan terus mengalami perkembangan menjadi bank terpercaya dalam pembiayaan perumahan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.
Saat ini, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagi Anda untuk mengisi posisi sebagai berikut :


  1. Teller Service Staff
  2. Customer Service Staff


Persyaratan Khusus

  • Teller Staff
    • Jenis kelamin Pria dan wanita, pendidikan minibumn.comal SLTA & nilai rata ujian nasional minimal 7.00 skala 10.00
  • Customer Service Staff 
    • Pelamar adalah lulusan pendidikan min D3 dan memiliki IPK 2.75 dalam skala 4


Kualifikasi Umum


  • Warga Negara Indonesia, belum menikah
  • Pelamar berusia maksimal 24 tahun
  • Memiliki Tinggi Badan pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  • Tidak memiliki hubungan keluarga Ayah/Ibu/Kakak/Adik dengan pegawai BTN
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BTN

Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi yang tersedia di bank BTN, silakan daftarkan diri anda secara online melalui situs berikut ini : Pendaftaran - Rekrutmen Bank BTN

Jika sering gagal menghadapi seleksi kerja, sebagai latihan anda dirumah, dapatkan soal latihan menghadapi seleksi kerja sebagai persiapan anda memasuk dunia kerja, dapatkan dan pelajari materinya disini : Kumpulan Soal Seleksi Kerja

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin