Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Tbk Sebagai Customer Service - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 29 Juli 2016

Lowongan Kerja PT AXA Mandiri Tbk Sebagai Customer Service

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Seperti para pencari kerja pada umumnya, Anda pun pasti memiliki angan-angan bisa langsung bekerja setelah lulus kuliah. Bekerja di kantor sebuah perusahaan, itulah angan-angan Anda saat itu. Membayangkan betapa bangganya orang tua bisa melihat anaknya ini bekerja. 
Namun, mencari pekerjaan tentu tidak semudah mencari pacar, ini jauh lebih rumit dan sulit, karena itu dibutuhkan kesabaran ekstra bagi Anda pencari kerja. Terkhusus bagi Anda pencari kerja sekitar Medan-Sumatera Utara, di bawah ini kami akan informasi sebuah Lowongan Kerja Medan untuk Anda. Mari kita simak profil singkat calon kantor Anda.
Adapun informasi Lowongan Kerja Medan yang terbuka saat ini adalah Lowongan Kerja di AXA Mandiri. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003.
Loker Medan Agustus 2016
AXA Mandiri secara bertahap diimplementasikan dengan menempatkan Financial Advisor yang profesional di cabang-cabang Bank Mandiri. Dimulai di bulan Desember 2003 dengan hanya 40 orang Financial Advisor di 20 cabang Bank Mandiri Jakarta, kini AXA Mandiri telah menempatkan Financial Advisor profesional di lebih dari 1000 cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.
Melalui produk bernilai tambah yang melengkapi produk yang ditawarkan Bank Mandiri, AXA Mandiri memberikan solusi bagi kebutuhan finansial nasabah. AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit-linked, yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera. Selain itu terdapat produk asuransi jiwa murni yakni Mandiri Jiwa Sejahtera. Selain ketiga produk dasar ini, AXA Mandiri juga menyediakan perlindungan tambahan yang memberikan manfaat lebih antara lain Perlindungan Kecelakaan, Perlindungan Kesehatan, Perlindungan Pembayaran Premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis.
AXA Mandiri juga memberikan perlindungan yang disegmentasikan pada masing-masing nasabah. Untuk bisnis grup, AXA Mandiri menyediakan produk Mandiri Protection yang memberikan perlindungan bagi pemegang kartu kredit Mandiri Visa, serta proteksi asuransi jiwa bagi nasabah Consumer Loan. AXA Mandiri membutuhkan sumber daya manusia yang profesional dan ahli di bidangnya, maka didirikan Bancassurance Academy yang pertama di Asia dengan tujuan untuk memberikan pelatihan yang komprehensif dan mendalam baik bagi tenaga pemasaran AXA Mandiri, maupun staf Bank Mandiri. Dengan demikian mereka memiliki keahlian di bidang keuangan yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa nasabah mendapatkan pelayanan keuangan yang tepat sesuai dengan kebutuhan.
Lowongan Kerja Medan yang dibutuhkan saat ini adalah untuk mengisi posisi sebagai Customer Service dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Berssedia ditempatkan di Medan
  5. Mampu bekerja secara full time

Untuk mendaftar pada Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 ini, silakan melakukan registrasi online melalui link pendaftaran berikut ini.
Pendaftaran dibuka sampai tanggal 28 Agustus 2016. Jika Anda ingin lulus seleksi penerimaan pegawai di BUMN, swasta, Bank ataupun perusahaan lainnya, pelajari MATERI SOAL TES MASUK KERJA. Dijamin lulus.
Semoga bermanfaat ya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin