Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 27 Juli 2016

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah Anda dipecat, baru saja lulus, atau sudah tidak tahan dengan pekerjaan Anda saat ini tidak ada satupun orang yang ingin hidup tanpa pekerjaan selama berbulan-bulan. Proses mencari pekerjaan mungkin saja menjadi memakan waktu lama dan membuat frustasi jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Jika Anda ingin mendapatkan pekerjaan dengan cepat, coba ikuti 3 langkah jitu berikut dan dapatkan pekerjaan kurang dari satu bulan.
  • Perbarui resume Anda
Anda tidak akan maju jika Anda tidak memperbarui resume,surat lamaran, dan portfolio Anda. Tanpa resume yang luar biasa Anda bahkan akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan undangan wawancara kerja. Setelah Anda memperbaiki ketiga hal diatas Anda hanya perlu menonjolkan beberapa hal tergantung pada posisi yang Anda lamar.
  • Buat rencana yang matang
Mulailah rencana Anda dengan mengetahui jenis pekerjaa yang Anda inginkan, kemudian cari lowongan yang cocok dengan kualifikasi yang Anda miliki setidaknya 80 persen. Gunakan media penyedia info lowongan pekerjaan akan tetapi kunjungi juga situs perusahaan untuk mengetahui lowongan yang tersedia. Hadiri acara bursa kerja yang menghadirkan perusahaan yang Anda minati. Pastikan Anda sudah mengetahui target perusahaan dan posisi yang Anda inginkan untuk mempersempit pencarian dan membuat Anda fokus dengan pekerjaan yang Anda inginkan.
  • Bangun hubungan
Media sosial merupakan media yang mempermudah Anda untuk membangun hubungan, termasuk dengan perusahaan. Mulai ikuti perkembangan media sosial perusahaan yang Anda minati dan untuk membangun ikatan. Hal ini akan membuat nama Anda familiar dengan manajer sosial media perusahaan serta Anda dapat mengetahui lebih jauh mengenai budaya dan nilai perusahaan.

Nah selain tips di atas, Anda juga harus terus menggali segala informasi dengan baik. Adapun Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 yang akan dibagikan kali ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara, namun sebelum kita melihat informasinya lebih lanjut mari kita simak profil singkat PT Bank Tabungan Negara.
Lowongan Kerja Agustus 2016
Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara Medan, Loker Medan terbaru di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau biasa dikenal dengan BTN adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak di bidang penyedia jasa perbankan. Bank BTN ini merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987. Saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Selanjutnya Jepang membekukan kegiatan bank tersebut dan mengganti nama menjadi Chokin Kyoku. Pemerintah Indonesia mengambil alih dan mengubah namanya kembali menjadi Bank Tabungan Pos sesuai dengan Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1950. Beberapa tahun berselang tepatnya pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara atau biasa dikenal dengan BTN.
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk berkarir di PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. untuk mengisi posisi sebagai berikut :
  • Teller Service Staff (TS)
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Berjenis kelamin Laki-laki dan perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun
  4. Berusia maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/setingkat dengan nilai rata-rata ijazah minimal 7
  6. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  7. Diutamakan berpenampilan menarik dan berat badan proporsional
  8. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / kakak )
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  10. Bersedia ditempatkan di Medan
  • Customer Service Staff (CS)
  1. Merupakan Warga Negara Indonesia
  2. Berjenis kelamin Laki-laki dan perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun
  4. Berusia maksimum 24 tahun (belum berulang tahun ke-25 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3
  6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 (skala 4.00)
  7. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  8. Diutamakan berpenampilan menarik dan berat badan proporsional
  9. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN ( ayah / ibu / anak / adik / kakak )
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  11. Bersedia ditempatkan di Medan
Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda warga Medan yang berminat pada informasi Lowongan Kerja Medan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online. Pelamar wajib mengisi dan menyampaikan seluruh data dan informasi yang dimintai pada saat pengisian data registrasi.
Penerimaan dibuka sampai tanggal 31 Juli 2016.
Adapun link pendaftarannya Anda dapat lihat di sini : PENDAFTARAN ONLINE
Jangan lupa untuk mempersiapkan diri. Pelajari materi soal masuk perbankan agar Anda dapat lulus dengan mulus. Soal-soal terbaik dapat Anda temukan di Kumpulan Soal Tes Masuk Bank.
Bagikan informasi Lowongan Kerja Medan ini kepada teman-teman atau saudara-saudara Anda yang membutuhkan. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin