Lowongan Kerja SMA di PT. TELKOM Indonesia unit Home Service Wite Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 29 Juli 2016

Lowongan Kerja SMA di PT. TELKOM Indonesia unit Home Service Wite Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Jumlah angka pengangguran di Indonesia makin bertambah sepanjang tahun kemarin. Gara-garanya, adalah kelesuan ekonomi nasional yang membuat banyak sekali perusahaan bangkrut dan gulung tikar. Tak hanya itu faktor regulasi pemerintah juga turut memengaruhinya. Salah satunya adalah beban pungutan perusahaan yang besar kepada pemerintah.
Karena hal itu setidaknya 200an perusahaan tutup. Alhasil, sekitar 5000an orang lebih otomatis kehilangan pekerjaan mereka. Di tahun 2016, jika pemerintah masih menetapkan regulasi yang sama, maka makin banyak lagi perusahaan yang bangkrut. Makin sedikit jumlah perusahaan, maka persaingan untuk bisa memasukinya akan lebih berat. Bagi Anda pencari kerja di Indonesia kiranya tetap semangat dan berusaha. Jangan berkecil hati melihat keadaan yang sulit ini. Karena di setiap kesulitan pasti ada jalan.
Nah, bagi Anda warga Medan yang sedang mencari Lowongan Kerja Agustus 2016, mari simak informasi berikut ini. Sebuah perusahaan besar di kota Medan sedang mencari pegawai lulusan SMA, mari kita simak informasi tentang perusahaan.
Adapun perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Medan adalah PT. Shogunna Khoda. PT Shogunna Khoda adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang ketenaga listrikan, enginering, telekomunikasi dan jasa payment point online bank.
Lowongan Kerja Medan 2016
PT. Shogunna Khoda bekerjasama dengan PT. TELKOM Indonesia unit Home Service Witel Medan. Saat ini PT. TELKOM Indonesia unit Home Service Witel sedang Tenaga Marketing Profesional (Avengers) untuk memasarkan produk Internet Fiber 100% INDIHOME Triple Play (Telepon Rumah, Internet Berkecepatan Tinggi dan Interactive TV / UseeTV. Adapun persyaratan yang diminta untuk memenuhi Lowongan Kerja Medan ini adalah sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria / Wanita 
  2. Berusia maksimal 30 tahun 
  3. Status Belum Menikah
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/ Sederajat
  5. Memiliki kendaraan sendiri (Sepeda Motor)
  6. Wajib memiliki Gadget berbasis Android sebagai alat kerja
  7. Mampu bekerjasama dengan tim
  8. Terbiasa dengan target waktu dan deadline kerja
  9. Memiliki banyak relasi, ramah dan jujur
  10. Bertanggung jawab, disiplin dan inisiatif

Tata Cara Pendaftaran 
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan 2016 ini, mari kirim berkas lamaran Anda secara lengkap dengan CV, pas foto berwarna terbaru dan kelengkapan berkas pendukung lainnya dengan mencantumkan kode AVG-SHG pada amplop kirim melalui email : indihome@shogunna.co.id atau antar langsung ke alamat di bawah ini :
Kontor PT. TELKOM UNIT HOME SERVICE (AVG-SHG)
Jl. Prof. HM Yamin No. 13 Medan
HP/WhatsApp/Telegram : 0821-6607- 8800
Lakukan registrasi paling lambat tanggal 4 Agustus 2016.
Semoga informasi Lowongan Kerja SMA di Medan ini bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke teman-teman lainnya. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin