Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Agustus 2016

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setiap perusahaan membuka Lowongan Kerja Medan 2016 berdasarkan kebutuhan pegawai yang dicari. Kebutuhan tersebut akan diturunkan ke dalam kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan dan diumumkan dalam iklan. Pada beberapa bidang pekerjaan, perusahaan tidak mengisyaratkan calon pelamar memiliki ijazah/pendidikan yang linier dengan kualifikasi pekerjaan. Ada beberapa teman yang berkuliah di bidang teknik diterima sebagai pegawai bank atau marketing di suatu perusahaan.
Sebaliknya, mereka yang berkuliah di bidang manajemen malahan beberapa kali gagal masuk. Rasanya sedih juga mendengar beberapa teman kuliah S1 dulu yang mengambil kuliah manajemen tetapi malahan kalah bersaing ketika melamar pekerjaan di bidang itu. Oleh sebab itu, kunci berikutnya haruslah sabar dan berusaha. Proses ini memang tidak bisa instan. Idealnya, persiapan untuk memasuki dunia kerja tidak dilakukan menjelang kelulusan saja, melainkan jauh-jauh sebelumnya, misal pada saat tahun-tahun pertama perkuliahan. Kalau perlu, sedari kuliah sudah membuat rencana jenjang karier yang bisa dijadikan patokan apa saja yang harus dipersiapkan untuk meraihnya. Dengan demikian, banyak hal yang bisa dilakukan sebagai modal melamar pekerjaan nanti, atau jika beruntung malahan dapat direkrut sebelum lulus. Karena itu, kuncinya adalah jangan pernah berputus asa dalam mencari kerja. Tetap semangat.

Saat ini, kami akan membagikan sebuah kabar gembira bagi Anda semua. Bagi Anda lulusan SMA, namun ingin berkarir di dunia perbankan, sepertinya ini kesempatan bagus untuk Anda. Bank BTPN Syariah membuka Lowongan Kerja Bank di Medan untuk lulusan SMA/ Sederajat. 
BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. 
Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah  berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.  
Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off  dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.
Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.
Saat ini, BTPN Syariah membuka Lowongan Kerja 2016 untuk mengisi posisi sebagai Pembina Sentra dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita 
  2. Berusia 18 – 27 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/sederajat nilai rata-rata UN > 7,5 ; D1-S1 semua jurusan IPK >2,75. Tidak sedang kuliah
  4. Terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja
  5. Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
  6. Wajib mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi, bukan Matic (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
  7. Bersedia tinggal dan kerja di luar kota Medan, yaitu di daerah pedesaan yang ada di Sumatera Utara (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)
Jika tertarik pada Lowongan Kerja September 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke recruitment.sumatera@btpnsyariah.com paling lambat tanggal 31 Agustus 2016.

Jangan lupa pelajari materi soal tes masuk Bank di Kumpulan Soal Tes Masuk Bank, agar persiapan Anda matang dan tak terkalahkan dalam tes. Bagikan informasi Lowongan Kerja SMA di Medan ini kepada semua yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin