Lowongan Kerja Medan November 2020 di Bank BCA Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 25 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan November 2020 di Bank BCA Syariah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 - Proses pencarian kerja bisa sama susahnya dengan berusaha memulai hubungan cinta. Ada ketertarikan, penolakan, hingga ‘jadian’ yang bisa berujung pada kebosanan dan ketidakcocokan. Dari berbagai pilihan, hanya ada satu yang akhirnya akan terus Anda pertahankan.
Jika hingga sekarang Anda belum juga berjodoh dengan pekerjaan yang Anda nanti, tak usah terpuruk dan merasa ilmu Anda tak dihargai. Jangan juga membiarkan penolakan dari kantor yang Anda lamar membuat Anda merasa bakat yang Anda punya sia-sia. Sebenarnya, ini hanyalah “masa ospek” yang Anda butuhkan untuk bertransisi sempurna sebelum akhirnya memasuki dunia kerja.
Ya, Anda harus “ditampar” lebih dahulu agar sadar bahwa dunia nyata memang tak segampang yang Anda kira. Tak seperti saat masih mahasiswa, untuk mendapatkan apa yang Anda harapkan, tak cukup hanya dengan kepintaran belajar siang-malam.
Dalam mencari kerja dibutuhkan proses yang lebih panjang lagi. Karena itu, jangan berputus asa, kesempatan masih ada. Seperti saat ini, Bank BCA Syariah sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir di dunia perbankan.
Loker D3 Medan
PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.
BCA Syariah hingga saat ini memiliki 49 jaringan cabang yang terdiri dari 9 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 26 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo dan Yogyakarta.
BCA Syariah membuka Lowongan Kerja Medan untuk Bulan September 2016 dalam rangka mencari kandidat baru guna mengisi posisi sebagai Account Officer Cabang Medan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan D3 segala jurusan
  3. Berusia maksimal 35 tahun
  4. Komunikatif, terampil bernegoisasi, terampil menjual, mampu menganalisa, ulet, tidak mudah menyerah, jujur, dan memiliki semangat yang tinggi
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  6. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
  7. Mampu bekerja dengan sistem target
  8. Bersedia ditempatkan di Medan
Apabila Anda ingin mencoba peluang karir ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
HRD BCA Syariah
Jln Jatinegara Timur No. 72 
Jakarta Timur

Lowongan Kerja D3 di Medan ini terbuka sampai tanggal 24 September. Jangan sampai ketinggalan.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin