Lowongan Kerja Medan di Bank BCA - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 04 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan di Bank BCA

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Untuk anak-anak Medan, sedang ada kabar gembira bagi Anda semua. Saat ini, terdapat Lowongan Kerja Bank di Medan. Nah, bagi Anda yang berminat bekerja di sebuah bank, mungkin Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 ini cocok untuk Anda.Adapun bank yang sedang membuka Lowongan Kerja adalah Bank BCA. Silakan disimak informasi Lowongan Kerja Medan 2016 nya.
PT Bank Central Asia BCA) Tbk berdiri sejak 1957, kami hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia. Selama hampir 60 tahun kami tak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan.
Loker Medan
Melalui beragam produk dan layanan yang berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA.
Sesuai dengan komitmen “Senantiasa di Sisi Anda”, kami akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.
Nah, saat ini terdapat sebuah peluang besar bagi Anda anak-anak Medan yang ingin berkarir di dunia perbankan. Bank BCA membuka Lowongan Kerja Bank di Medan untuk mencari posisi sebagai berikut :
  1. Program Relationship Officer (PRO)
  2. Program Account Officer (PAO)
Kualifikasi yang Diminta 
Program Relationship Officer (PRO)
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  3. Memiliki IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  4. Berusia maksimal 25 tahun
  5. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  6. Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan nasabah
  7. Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
  8. Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  10. Penempatan di Kantor Cabang BCA (Medan, Lhokseumawe, Jakarta, Malang, Bandung, Jambi, Ambon, Cakranegara, Denpasar, Makassar, Pare-pare, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Samarinda, Tarakan)
Program Account Officer (PAO)
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Memiliki IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  4. Berusia maksimal 25 tahun
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  7. Memiliki keinginan berprestasi
  8. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  9. Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  10. Penempatan di Kantor Cabang (Medan, Malang, Jakarta, Batam, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Singkawang, Tarakan, Samarinda, Palangkaraya)
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Agustus 2016 ini, silakan melakukan registrasi online di http://karir.bca.co.id/peluang-karir/cari-lowongan/
Dan jika Anda ingin memaksimalkan potensi Anda agar dapat lulus dalam seleksi ini, silakan pelajari Materi Soal Tes Masuk Bank. Dijamin, Anda akan lulus.
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi penting ini kepada kerabat Anda.
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin