Lowongan Kerja Medan di PT Asuransi Umum BCA - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 12 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Asuransi Umum BCA

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Merupakan suatu kebanggaan apabila kita bisa memiliki karir yang bagus dan gaji yang tinggi. Tentu semua orang mendambakan hal tersebut. Tak heran jika sekarang banyak sekali orang mencari segala cara demi mendapatkan karir yang baik.  Berbicara soal karir, berkarir di perusahaan besar merupakan salah satu karir yang menjanjikan. Gaji yang cukup memuaskan, image yang bagus di mata masyarakat, dan pekerjaan yang menyenangkan. Karena itulah saat ini kami akan membagikan sebuah Lowongan Kerja bagi Anda pencari kerja di kawasan Medan. Adapun perusahaan yang kami maksud adalah PT Asuransi Umum BCA.
PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance. Baru pada tanggal 23 Desember 2010 kepemilikan saham diambil alih oleh anak perusahaan BCA yaitu BCA Finance dan Dana Pensiun BCA, dan berganti menjadi BCAinsurance yang menyandang status satu-satunya anak perusahaan Grup BCA yang bergerak di bidang asuransi kerugian/asuransi umum.
Loker Medan 2016
PT Asuransi Umum BCA sedang membuka kesempatan bagi Anda semua lulusan D3 yang sedang mencari pekerjaan. Adapun posisi yang dibuka adalah Relationship Officer dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berpenampilan menarik
  2. Mampu berkomunikasi dengan baik
  3. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  5. Memiliki SIM A menjadi nilai plus
  6. Mampu berpresentasi dengan baik
  7. Mampu bekerja di bawah target
  8. Bersedia ditempatkan di Medan, Samarinda, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Surabaya
  9. Lebih diutamakan bagi Putra Daerah
Apabila Anda tertarik dengan Lowongan Kerja D3 di Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini paling lambat tanggal 1 September 2016 :
PT Asuransi Umum BCA
Sahid Sudirman Center
Jln. Jenderal Sudirman No. 86 Lt. 10
Jakarta 10220

Kiranya informasi Lowongan Kerja September 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua. Agar lebih bermanfaat mari bagikan informasi ini kepada teman-teman yang membutuhkan.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin