Lowongan Kerja Medan di PT Matahari Department Store Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 08 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Matahari Department Store Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Memiliki karir yang baik tentu merupakan idaman setiap orang, namun persaingan di luar sana seringkali membuat kita sulit untuk mewujudkan impian kita tersebut. Sulit medapatkan pekerjaan sekarang sudah menjadi hal yang biasa, namun sebenarnya bukan hal yang bisa kita sepelekan begitu saja, terutama bagi kita yang memang bercita – cita ingin menjadi seorang perkerja baik di kantoran maupan di tempat yang anda impikan sebelumnya. Sulit mendapatkan pekerjaan disebabkan persaingan yang begitu ketat diantara sekian banyaknya para pencari kerja, karena itulah Anda diwajibkan untuk jeli menangkap informasi Lowongan Kerja Terbaru setiap harinya. Dalam mendukung tujuan Anda dalam menemukan pekerjaan, maka kami selalu menyajikan lowongan lowongan kerja terbaik bagi Anda. Seperti halnya lowongan kerja di bawah ini merupakan Lowongan Kerja Medan September 2016 di Matahari Department Store.
Loker Medan 2016
PT Matahari Department Store Tbk (“Matahari” atau “Perseroan”) adalah perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesori, kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau. Matahari menghadirkan produk-produk stylish berkualitas tinggi serta pengalaman berbelanja yang istimewa, bekerja sama dengan pemasok lokal dan internasional yang terpercaya untuk menawarkan beragam produk terkini dari merek eksklusif dan merek internasional.
Posisi Matahari sebagai department store pilihan di Indonesia didukung oleh jajaran merek eksklusif yang diusungnya. Hanya dijual di gerai-gerai Perseroan, merek-merek tersebut secara konsisten berada di antara merek-merek terbaik di Indonesia, memenangkan sejumlah penghargaan terkait desain, kualitas dan nilai, sehingga membuktikan pemahaman Matahari akan kesadaran pelanggannya terhadap nilai sebuah produk.
Matahari telah hadir di kancah ritel Indonesia selama hampir enam dekade. Gerai pertamanya, yang merupakan toko pakaian untuk anak-anak, dibuka pada 24 Oktober 1958 di Pasar Baru, Jakarta. Sejak itu, Matahari terus berkembang menjadi perusahaan nasional, membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972 dan mendirikan basis konsumen setia di seluruh Indonesia. Dengan jaringan 142 gerai di 66 kota, Matahari menyediakan lapangan pekerjaan bagi 50.000 orang di Indonesia dan mendapatkan 80% produk pembelian langsung dan konsinyasi dari sekitar 850 pemasok lokal.
Saat ini, Matahari mengadakan Walk in Interview untuk mencari kandidat baru dalam mengisi posisi sebagai Store Supervisor Medan. Adapun persyaratan yang diminta adalah :

Business Development Supervisor for Medan
Fungsi Pekerjaan :
  • Membangun bisnis logistik di kota penempatan dengan menjalankan strategi sales & marketing dari pusat
  • Menerima collection booking dari supplier
  • Membuat rencana dan memastikan realisasi pengambilan/pengiriman barang.
  • Membina dan menjaga hubungan baik dengan supplier di wilayah Medan dan sekitarnya
Persyaratan :
  • Usia 25-35 tahun, Pendidikan minimal Diploma 3
  • Mempunyai pengalaman kerja 2-3 tahun di bidang sales & marketing
  • Pengalaman & pengetahuan sales logistik akan menjadi nilai tambah
  • Mahir mengoperasikan  Komputer (MS Office – MS Excel)
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang baik
  • Bisa dipercaya dan jujur
  • Akan ditempatkan di Medan

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan, silakan daftarkan secara online melalui laman berikut :
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin