Lowongan Kerja Medan di PT Universal Indofood Product - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 26 Agustus 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Universal Indofood Product

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setiap orang yang sudah dewasa pasti ingin mapan dan mandiri. Kemapanan dan kemandirian seringkali dikaitkan dengan pekerjaan. Nah, namun jaman sekarang mendapatkan pekerjaan tdaklah mudah. Karena itu diperlukan tips-tips untuk menghadapinya seperti di bawah ini :
Jangan Sungkan Bertemu Muka Dengan Pihak Pencari Kerja
Maksudnya di sini yaitu apabila kamu mendengar lowongan yang sedang dibuka pada perusahaan tempat seorang teman bekerja, jangan ragu meminta bantuannya untuk dipertemukan dengan pihak perusahaan tersebut untuk membuka jaringan kerja.
Surat Kabar
Cobalah untuk berlangganan surat kabar dan supaya lebih menghemat pengeluaran berlanggananlah surat kabar khusus hari sabtu dan minggu karena pada kedua hari tersebut banyak memuat iklan lowongan kerja dibandingkan hari-hari biasa.
Internet
Anda bisa browsing di internet dan bergabung dengan situs-situs pencari kerja seperti www.karirmedan.com
Kampus
Sering-seringlah mampir ke kampus karena tidak jarang perusahaan-perusahaan menempelkan publikasi penerimaan pegawai di sana.
Pilih Kesempatan Kerja yang Sesuai Keahlian
Dengan melakukan ini kemungkinan Anda dipanggil interview lebih besar. Pilih juga Lowongan Kerja Terbaru yang membutuhkan tahap pemula atau fresh graduate. 
Manfaatkan Social Media
Pastinya Anda punya akun Facebook kan? Nah Anda bisa update status sedang mencari pekerjaan supaya teman, saudara dan keluarga Anda yang lain bisa tahu kalau saat ini Anda butuh pekerjaan.
Nah itulah serangkaian tips agar Anda dapat segera diterima bekerja. Tapi jangan mentang-mentang dapat rekomendasi bekerja dari teman, saudara atau keluarga Anda jadi tidak profesional ya. Tetap tunjukkan kemampuan terbaik Anda dan buat pihak perusahaan berpikir kalau mereka tidak rugi telah merekrut Anda.
Lowongan Kerja Medan 2016
Buat Anda teman-teman yang berdomisi di sekitar Sumatera Utara mari kita simak sebuah informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 berikut ini.
PT Universal Indofood Product berdidi sejak tahun 1972 , Unibis telah menerapkan 3 permata prinsip bisnis yang sederhana : Nilai , Harga dan Kualitas . Melalui tangan individu sangat kompeten dengan yang terbaik dari teknologi modern saat ini , bahan yang dipilih merupakan bahan terbaik dari alam dan kemudian mengolahnya menjadi produksi. Hal ini mengakibatkan pembuatan global terkemuka pasar produk-produk berkualitas  tinggi.
Unibis saat ini membuka rekrutmen bagi Anda semua yang tertarik untuk berkarir di perusahaan besar. Adapun Lowongan Kerja Medan 2016 ini memerlukan posisi sebagai :
  1. IT Staff
  2. GA Staff
Persyaratan 
IT Staff
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Memiliki skill VB dan SQL
  3. Berpegalaman lebih dari 1 tahun di bidang yang sama
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1
  5. Berusia maksimal 30 tahun
  6. Bersedia ditempatkan di Medan
GA Staff
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan S1 Arsitektur atau Sipil
  4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  5. Mampu mengoperasikan komputer
Jika tertarik pada Lowongan Kerja S1 Medan ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
PT Universal Indofood Product
Jl. Kl Yos Sudarso Km 7.3 Tanjung Mulia Medan
Lakukan pengiriman berkas paling lambat tanggal 14 September 2016.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin