Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Medan Juli 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 12 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Tbk Medan Juli 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 -PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.
Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
Danamon telah bertekad untuk menjadi “Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia” yang keberadaanya diperhitungkan. Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.
Tumpuan Danamon untuk memenuhi semua kebutuhan nasabahnya tercermin dari pendekatan bisnis. Fokus perbankan yang universal, diimplementasikan pada tahun 2003 menentukan arah ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir 2004, Danamon telah melengkapi rangkaian segmen usahanya, mulai dari mass market, perbankan komersial dan UKM, perbankan ritel, bisnis kartu kredit, perbankan syariah, perbankan korporasi, tresuri, pasar modal dan lembaga keuangan, serta Adira Finance. Pada 2004 Danamon juga membangun bisnis asuransi dan bisnis keuangan rumah tangga lewat Adira Insurance dan Adira Kredit (dulunya Adira Quantum). Pembelian bisnis kartu American Express di Indonesia pada 2006 memposisikan Danamon sebagai salah satu penerbit kartu terbesar di Indonesia.
Bank Danamon membuka Lowongan Kerja untuk menduduki posisi sebagai :



Danamon Banking Officer (DBO)

Program ini merupakan program pendidikan berdurasi 4 bulan dengan fokus memberikan program pembelajaran terkait pengetahuan dan keterampilan teknis produk dan bisnis serta pengembangan  pribadi agar peserta program sipa menjadi sales engine team untuk ditempatkan pada fungsi kerja SME dan Branch Network di seluruh Indonesia


Kualifikasi

  • Fresh Graduate atau berpengalaman makismal 1 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan

  • IPK minimal 2.75
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Menyukai kegiatan/aktivitas penjualan
  • Berorientasi pada target serta memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Bank Danamon, dengan mempertimbangkan lokasi domisili kandidat


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Jakarta: HC.jakarta@danamon.co.id

Jawa Barat: HC.jawabarat@danamon.co.id

Jawa Tengah: HC.jawatengah@danamon.co.id

Jawa Timur dan Bali Nusra: HC.jatimbalinusra@danamon.co.id

Sumatra: HC.sumatra@danamon.co.id

Kalimantan: HC.kalimantan@danamon.co.id

Sulampua (Sulawesi, Maluku dan Papua): HC.sulampua@danamon.co.id

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin