Lowongan Kerja PT Global Science Untuk Daerah Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 03 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Global Science Untuk Daerah Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dalam pencarian kerja Anda harus sadar bahwa mencari kerja adalah proses "menjual" diri anda, dan jika anda ditolak ketika melamar pekerjaan, maka itu adalah hal yang wajar. Sama halnya ketika Anda melihat seorang sales yang menawarkan barang dagangannya kepada anda kemudian Anda tolak. Namun jangan patah semangat, karena banyak orang yang seperti Anda namun pada akhirnya mereka sangat dibutuhkan/dicari perusahaan. Banyak hal yang bisa Anda lakukan selama belum bekerja, misalnya meningkatkan keahlian dengan cara mengikuti seminar, training, kursus, dan lainnya yang bermanfaat. Berpikir tentang penolakan kerja akan membuat Anda seperti terkena benturan ketika berada di jalan raya, namun Anda harus yakin bahwa Anda berada di jalur yang tepat.
Berbicara tentang pencari kerja (job hunters), banyak dari mereka yang sengaja "menjual" kemampuan mereka di bawah harga. Ini juga menjadi dilema bagi mereka yang berpendidikan tinggi, karena mereka dihadapkan pada keadaan yang memang sulit. Jika Anda ingin mahir melakukan wawancara kerja maka perbanyaknya untuk membaca buku buku referenci tentang teknik wawancara. Begitu juga dengan referensi buku-buku tentang bagaimana cara berpikir positif. Mencari kerja bukan hanya sekedar berkaitan dengan keahlian yang ada dalam dalam otak, namun labih jauh dari itu, sikap, mental, kecakapan berkomunikasi (communication skill), kemampuan negosiasi (negotiation skill), dan faktor positif lain yang sangat Anda butuhkan.
Loker Medan Agustus 2016
Saat ini, kami akan membagikan informasi menarik tentang Lowongan Kerja di Medan. Adapun perusahaan yang sedang membuka peluang adalah PT Global Science. Sebelum melihat detail Lowongan Kerja nya, mari kita simak sekilas tentang perusahaan.
PT Global Science adalah sebuah perusahaan join venture Indo - Malay yang bergerak di bidang industri herbal farmasi yang berlokasi di Medan Kota. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang sedang berkembang karena itu sangat membutuhkan tenaga-tenaga ahli untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Sekarang PT Global Science membuka kesempatan bagi Anda lulusan D3 untuk berkarir bersama PT Global Science. Adapun posisi yang sedang dibutuhkan adalah sebagai Asisten Apoteker dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Belum menikah
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 jurusan Farmasi
  5. Berpengalaman di farmasi/apotek minimal selama 1 tahun
  6. Memiliki kendaraan bermotor sendiri (lebih diutamakan)
  7. Berdomisili di kota Medan
  8. Bersedia ditempatkan di kota Medan
Adapun fasilitas yang Anda dapatkan jika bergabung bersama PT Global Science adalah :
  1. Gaji tetap
  2. Insentif/ Bonus
  3. Lingkungan kerja yang ramah
  4. Pengalaman 
Jika Anda lulusan D3 dan memenuhi segala kriteria di atas, jangan tunggu lebih lama lagi. Ayo lamara Lowongan Kerja Agustus 2016 ini dengan cara mengirimkan berkas lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, dan pas foto terbaru ke email : rostia.chen@gmail.com  atau hrd@javamiracle.com
Lowongan Kerja Medan 2016 ini dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2016.
Butuh soal-soal tes masuk kerja? Pelajari saja Kumpulan Soal Tes Masuk Kerja. Semoga bermanfaat.
Demikianlah informasi Lowongan Kerja 2016 ini, kiranya dapat membawa semangat bagi Anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Sampaikan informasi menarik ini pada kerabat Anda yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin