Lowongan Kerja SMA di Bank BTPN Syariah - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 05 Agustus 2016

Lowongan Kerja SMA di Bank BTPN Syariah

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Beberapa tahun terakhir ini, negara kita dilanda krisis ekonomi yang tak berkesudahan. Akibatnya lapangan pekerjaan makin sedikit, kualitas sumber daya manusia makin menurun, dan pengangguran merajalela. Anda tidak hanya bersaing dengan sesama pencari kerja, tapi juga harus mampu memenuhi kualifikasi yang dituntut oleh perusaahaan.
Persaingan dalam mencari pekerjaan pun semakin ketat. Dengan kata lain, seleksi alam ini harus ‘memakan’ korban, yaitu mereka yang gagal diterima dan mendapatkan pekerjaan. Karena itulah Anda tak boleh berleha-leha apabila Anda menginginkan karir yang gemilang. Guna menunjang karir Anda kami akan selalu menampilkan informasi Lowongan Kerja setiap harinya. Saat ini kami akan bagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah.
Lowongan Kerja Medan Agustus 2016
BTPN Syariah adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad untuk menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. 
Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN Syariah senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholders untuk bersama-sama memberikan kemudahan akses masyarakat dalam menggunakan atau memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion), memberikan informasi, serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.
BTPN Syariah lahir dari perpaduan dua kekuatan yaitu, PT Bank Sahabat Purbadanarta dan Unit Usaha Syariah BTPN. 
Bank Sahabat Purbadanarta yang berdiri sejak Maret 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70% sahamnya diakusisi oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN), pada 20 Januari 2014, dan kemudian dikonversi menjadi BTPN Syariah  berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014. Unit Usaha Syariah BTPN yang difokuskan melayani dan memberdayakan  keluarga pra sejahtera di seluruh Indonesia adalah salah satu segmen bisnis di PT Bank Tabungan Nasional Tbk sejak Maret 2008, kemudian di spin off  dan bergabung ke BTPN Syariah pada Juni 2014.
Bank BTPN Syariah sedang membuka peluang kerja untuk mengisi posisi sebagai Pembina Sentra dengan tugas seperti di bawah ini :
  • Mencari/merekrut calon nasabah pra/cukup sejahtera di daerah pedesaan Sumatera Utara
  • Membina nasabah tersebut dengan memberikan pembiayaan modal usaha
  • Memberikan pelatihan keuangan kepada nasabah
  • Melakukan penagihan kepada nasabah
  • Menjalankan proses administrasi nasabah
Adapun kualifikasi yang diminta untuk memenuhi Lowongan Kerja Medan Agustus 2016 ini adalah sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/sederajat nilai rata-rata UN > 7,5 ; D1 D3 S1 semua jurusan IPK > 2,75
  4. Terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja
  5. Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
  6. Mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi, bukan matic (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
  7. Bersedia tinggal dan kerja di luar kota Medan, yaitu di daerah pedesaan yang ada di Sumatera Utara (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)
  8. Terbuka untuk semua agama
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda melalui email ke : recruitment.sumatera@btpnsyariah.com 
dengan subject email : PEMBINA SENTRA<spasi>NAMA LENGKAP
Lowongan Kerja ini dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2016. Karena itu mari persiapkan diri Anda dengan mempelajari Kumpulan Soal Tes Masuk Perbankan. Agar Anda lulus dengan mulus.
Semoga bermanfaat ya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin