Lowongan Kerja BUMN di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Persero Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja BUMN di PT Kereta Api Logistik (KALOG) Persero Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi sebagian orang mungkin mencari pekerjaan itu memang sulit. Padahal di kantor-kantor, mencari pekerja yang cocok juga sama sulitnya. Tumpukan map berisi lamaran kerja, atau ratusan email pencari kerja yang melimpah tetap saja tak bisa menghilangkan kesulitan itu. Tak mudah mencari calon pekerja yang memenuhi standar dan kalau salah memilih, bisa-bisa bagian HRD yang terkena getahnya.
Sebenarnya kalau mau terus terang mencari seorang pekerja dengan kualifikasi pendidikan tinggi dan atau nilai yang bagus dalam laporan pendidikannya sangat mudah. Terlalu banyak pilihan malah. Namun, mencari seorang pekerja dengan kualitas “pekerja” dalam dirinya itulah bagian tersulit. Karena itulah ada kualifikasi yang dibuat sendiri oleh perusahaan untuk menjadi penilaian tersendiri bagi mereka. Nah, bagi Anda yang belum mendapatkan panggilan kerja sampai saat ini, jangan putus asa, tetaplah berusaha dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan senantiasa membantu Anda menggali informasi Lowongan Kerja BUMN di Medan setiap harinya.
Lowongan Kerja Medan September 2016
PT KERETA API LOGISTIK (KALOG) adalah perusahaan dibawah induk PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dengan bidang layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis "door to door" (DTD) service untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan purna serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas.
Orientasi bisnis KALOG kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.
Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai “pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh PT. Kereta Api Indonesia (Persero), seperti angkutan barang dan gudang.
Fokus dan penguatan peran penting KALOG ini diwujudkan pada tahapan Pre-Service dan Post-Service dari layanan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) serta integrated-service berbasis information technology sepanjang rantai jasa layanan distribusi logistik.
Nah, saat ini KALOG membuka Lowongan Kerja BUMN September 2016 untuk mengisi posisi sebagai Divisi Information Technology dengan kulaifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan minimal S1 jurusan Teknik Informatika 
  4. Memiliki pengalaman minimal 4 tahun sebagai IT Support/IT network Engineer
  5. Berpengetahuan tentang Linux, VM, Hardware Platform, Jaringan dan Open Source
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Adapun tugas yang harus ditanggungjawabi oleh Divisi Information Technology adalah sebagai berikut :
  1. Menetapkan metode yang berkaitan dengan database dan server termasuk di dalamnya metode klasterisasi, backup dan restore
  2. Melakukan implementasi arsitektur jaringan, komunikasi data suara dan database
  3. Secara berkala melakukan update perangkat security yang ditetapkan
  4. Memastikan setiap perangkat berjalan sesuai SOP yang ditetapkan
  5. Merancang backup contingency plan (BCP)
Bagi Anda yang ingin melamar pada Lowongan Kerja Medan 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda melalui email : humancapitalcomm@kalogistics.co.id
Lakukan pendaftaran pada Lowongan Kerja BUMN Medan ini paling lambat tanggal 10 September 2016. Dan jika Anda ingin lulus dalam tiap tahapan seleksi BUMN ini, silakan pelajari Materi Soal Tes Masuk BUMN.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin