Lowongan Kerja Medan di KSP Nasari Untuk Lulusan SMA/ Sederajat - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 01 September 2016

Lowongan Kerja Medan di KSP Nasari Untuk Lulusan SMA/ Sederajat

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Di antara kita semua pasti ada yang berpikiran "susahnya cari kerja". Berkali-kali melamar ke berbagai instansi, membolak balik koran setiap hari, serta berselancar di dunia maya untuk menemukan apa yang dinamakan pekerjaan nampaknya menjadi rutinitas yang wajib dilakukan. namun dalam pencariannya,hingga saat ini masih sulit untuk dapat mendapat gelar seorang pekerja dan meninggalkan label pengangguran. Sebenarnya,pekerjaan merupakan syarat yang dilabelkan oleh masyarakat bagi mereka yang sudah tidak memiliki kegiatan akademik seperti sekolah atau kuliah. Bekerja merupakan jenjang yang wajib sebagai pembuktian keberhasilan atas kerja kelas menempuh jalur pendidikan selama ini yang dilalui dengan susah payah. Akan tetapi di balik para pencari kerja, alasan label sosial menjadi amat membebani dan menyeruak ke permukaan.
Bincang-bincang keluarga, tetangga serta saudara menjadi alasan yang membuat kuping panas dan pikiran mumet. "Kok sudah lulus sarjana anu,,,tapi belum kerja sih?"
Ya label sosial sungguh membebani. Selain itu alasan seperti malu dan pemenuhan kebutuhan ekonomi semakin membatin di dalam diri karena tak kunjung menemui jodoh pekerjaan yang mau menerima. Mencari pekerjaan sebenarnya bergantung pada rejeki dari setiap orang. Rejeki yang dijemput dengan usaha keras kah, atau dengan mengandalkan orang sekitar yang sudah menempati posisi jabatan tertentu, maupun hasil keberuntungan dalam membaca kesempatan dan peluang, semua orang memiliki jalan yang berbeda dalam menemui jalan takdirnya tersebut. Karerna itu, apapun keadaan kita sekarang dalam mencari pekerjaan, kiranya kita dapat terus bersabar dan bersemangat. Karena semuanya pasti akan berakhir dengan indah. Tetap semangat.....
Lowongan Kerja SMA
Saat ini, KSP Nasari membuka Lowongan Kerja Medan, namun sebelum melihat informasi lengkapnya mari kita simak profil singkat dari KSP Nasari. KSP Nasari didirikan pada tanggal 31 Agustus 1998 di Semarang ditengah gejolak krisis moneter multidimensi yang berakibat seluruh Perbankan menyetop penyaluran kredit, hanya salah satu alternatif koperasi simpan pinjam sebagai jawabannya dapat memberikan kredit kecil-kecilan yang kami sebut dengan nama Produk Kredit Sembako tetapi bukan kredit Konsumtif,khususnya untuk membantu kalangan para pensiunanPNS, pensiunan TNI, Pensiunan POLRI dengan keluarga besarnya yang menjadi anggota Koperasi KSP Nasari. Dalam perjalanan usaha selama 18 tahun ini penuh dengan gelombang pasang surut yang menempa KSP Nasari menjadi semakin kuat dan bahkan telah beroperasi secara nasional melayani ratusan ribu anggotanya di seluruh wilayah Republik Indonesia.
Sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam kurun waktu 2 tahun terakhir kondisi perekonomian nasional tidak menggembirakan dimana harga komoditas seperti kelapa sawit dan batu-bara menukik tajam yang berdampak pada menurunnya pendapatan usaha, dan resiko peningkatan kredit macet sehingga perbankan juga menahan ekspansi kreditnya. Hal ini menyebabkan terjadinya perlambatan pertumbuhan ekonomi yang pada akhirnya berimbas kepada menurunnya pendapatan negara, sehingga memaksa Pemerintah untuk gencar melakukan tax amnesty guna menggenjot pendapatan negara dari sektor perpajakan saat ini.
KSP Nasari membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai Marketing Kredit  Mikro dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 6 bulan 
  5. Bersedia bekerja dengan sistem target
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Bersedia ditempatkan di Medan

Jika berminat pada Lowongan Kerja September di Medan ini silakan mengirim berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini :
KSP Nasari Pusat
Jln. Tumpang Raya 114
Semarang 50233
Lowongan Kerja Medan 2016 ini dibuka sampai tanggal 2 September 2016. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin