Lowongan Kerja Medan di PT Sarihusada Generasi Mahardhika - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 14 September 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Sarihusada Generasi Mahardhika

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan- Bagi sebagian orang mungkin mencari pekerjaan itu memang sulit. Padahal di kantor-kantor, mencari pekerja yang cocok juga sama sulitnya. Tumpukan map berisi lamaran kerja, atau ratusan email pencari kerja yang melimpah tetap saja tak bisa menghilangkan kesulitan itu. Tak mudah mencari calon pekerja yang memenuhi standar dan kalau salah memilih, bisa-bisa bagian HRD yang terkena getahnya.
Sebenarnya kalau mau terus terang mencari seorang pekerja dengan kualifikasi pendidikan tinggi dan atau nilai yang bagus dalam laporan pendidikannya sangat mudah. Terlalu banyak pilihan malah. Namun, mencari seorang pekerja dengan kualitas “pekerja” dalam dirinya itulah bagian tersulit. Karena itulah ada kualifikasi yang dibuat sendiri oleh perusahaan untuk menjadi penilaian tersendiri bagi mereka. Nah, bagi Anda yang belum mendapatkan panggilan kerja sampai saat ini, jangan putus asa, tetaplah berusaha dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan senantiasa membantu Anda menggali informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan setiap harinya.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Adapun perusahaan yang tengah membuka Lowongan Kerja Medan September 2016 ini adalah PT Sarihusada Generasi Mahardhika. PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) adalah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil & menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1954 sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).
Sarihusada merupakan bagian dari Danone Nutricia Early Life Nutrition, sebuah perusahaan nutrisi yang tersebar di beberapa negara di dunia dengan lebih dari 100 tahun pengalaman menyediakan nutrisi terbaik bagi buah hati. Didukung oleh lebih dari 400 ilmuwan, Danone Nutricia Early Life Nutrition telah menghasilkan 263 penelitian dan147 inovasi mengenai ASI dan nutrisi awal kehidupan. Sebagai bukti komitmen Danone Nutricia Early Life Nutrition terhadap nutrisi telah berhasil dibuktikan sebagai Peringkat 1 Penghargaan Internasional Access to Nutrition Index (ATNI) pada tahun 2013.
Saat ini Sarihusada menaungi lebih dari 1.000 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah untuk menghasilkan berbagai produk Sarihusada seperti susu pertumbuhan SGM, SGM Bunda, dan Lactamil.
Dalam praktek pemasaran produk, Sarihusada mematuhi etik pemasaran internal Danone Charter. Kode etik tersebut merujuk pada etika dan prinsip World Health Organization’s International Code of Marketing of Breast-Milk Substitutes (WHO Code) dan memiliki kesamaan tujuan dengan resolusi World Health Assembly.
Sarihusada juga secara aktif berinteraksi dan bermitra dengan para praktisi kesehatan, penggiat gizi, pengambil kebijakan dan pihak terkait lainnya untuk memberikan edukasi yang diperlukan untuk mewujudkan generasi Indonesia yang sehat di masa kini dan masa datang.
Sarihusada mebutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai :
  • Admin (ADM)
  • Sales Representatif (SR)
Persyaratan 
Admin (ADM)
  1. Berjenis kelamin Wanita 
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 Akuntansi, Informatika, Administasi Perkantoran/Niaga, Sekretaris
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun
  5. Komunikatif, cepat belajar, memiliki inisiatif yang tinggi, dan teliti
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal Ms. Office, khususnyaMs. Excel (if, pivot table, Vlookup, Hlookup)
  7. Terbuka bagi fresh graduate
Sales Representatif (SR)
  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Berusia maksimal 26 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun
  5. Teliti, jujur dan inisiatif yang tinggi
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu bekerja dengan teamwork
  8. Tertarik dengan pekerjaan lapangan & bekerja secara mandiri
  9. Memiliki SIM C & dapat mengendarai sepeda motor
  10. Bersedia ditempatkan di Sumatera Utara
Bagi Anda yang berminat pada Loker Medan 2016 ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda ke : sgm.medanrecruitment@gmail.com sebelum 14 Oktober 2016 jangan lupa untuk mencantumkan ‘SR-Nama Anda’ atau ‘ADM-Nama’ di subject email.

Semoga informasi Lowongan Kerja D3 dan S1 di Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jika Anda ingin melihat Lowongan Kerja Medan lainnya silakan lihat di blog kita ini. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin