Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Siantar Top (Tbk) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Siantar Top (Tbk)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja.
Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kami akan membantu Anda menemukan karir-karir impian Anda, jangan patah semangat, karena Tuhan bersama orang-orang yang mau berusaha. Saat ini, ada sebuah Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk Anda semua, yakni Loker PT Siantar Top (Tbk).
Loker S1 di Medan
PT Siantar Top Tbk (STTP) beroperasi dalam produksi makanan ringan mie, kripik dan permen. Fasilitas produksi STTP yang berlokasi di Sidoarjo (Jawa Timur), Medan (Sumatera Utara) dan Bekasi (Jawa Barat). Produk STTP dijual di dalam negeri dan internasional. STTP tercatat di Bursa Efek Indonesia di tahun 1996 pada Papan Pengembangan. Perusahaan didirikan pada tahun 1987 dan berpusat di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
PT Siantar Top membuka Lowongan Kerja 2016 bagi Anda yang tengah membutuhkan pekerjaan. Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan cabang Medan, maka saat ini dibutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi sebagai Asisten Manager Teknik dengan kulaifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 45 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/ Teknik Mesin/ Teknik Sipil
  4. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 2 tahun
  5. Menguasai system preventive maintenance dan corrective maintenance mesin untuk efisiensi biaya dan produktivitas
Apabila Anda berminat pada Loker Medan Untuk S1 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
PT Siantar Top (Tbk)
JL. Raya Medan Lubuk Pakam, Km. 12, 5, Bangun Sari, Tanjung Morawa
(061) 7945455
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 2 Oktober 2016
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan September 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin