Lowongan Kerja Medan di Lazada Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di Lazada Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Memang tidak bisa bisa di pungkiri lagi, zaman sekarang adalah zaman yang canggih dan juga maju akan teknologi dan kemajuan dalam beberapa aspek bidang di antaranya bidang ekonomi, sosial, pendidikan maupun bidang politik yang sekarang marak-maraknya kebrobrokan dunia politik di negara kita karena sebagian kalangan ingin memilki uang yang banyak sehingga berbagai cara haram pun di lakukan bahkan tidak dihiraukan lagi apakah itu uang halal ataupun uang haram. Yang terpenting dalam mindset mereka adalah mempunyai uang yang banyak dan bisa membeli segala sesuatu yang di inginkannya. Dan uang adalah salah satu kebutuhan yang sekunder dan juga ada sebagian kalangan meyebutkan bahwa uang juga termasuk dalam kebutuhan primer. Banyak orang yang mencari uang tanpa mengenal waktu. Hampir setiap hari bahkan setiap waktu di sibukkan dengan mencari uang guna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk urusan rumah tangga ataupun yang lainnya. Memang secara fungsional uang bisa digunakan dalam berbagai hal dan juga kegiatan yang ada di sekitar kita. Masalah keuangan memang sudah tidak bisa di elakkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Hampir boleh dibilang ahwa uang adalah segala-galanya. Namun kita tidak boleh mendewakan uang dan menjadikan uang tujuan utama dalam kehidupan kita.
Untuk mendapatkan uang, tentu kita perlu bekerja. Jaman sekarang, cari kerja cukup sulit. Tak heran apabila orang melakukan kecurangan demi mendapatkan pekerjaan. Namun kita sebagai orang beriman tak sepatutnya mengambil jalan pintas dalam mencari kerja, karena kita masih punya Tuhan yang akan memberikan ketika kita berusaha tepat pada waktunya. Ayo semangat.
Lowongan Kerja di Medan
Kali ini Lowongan Kerja Medan 2016 yang akan dibagikan adalah Lowongan Kerja di PT Lastana Express Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Lazada Express. Lazada merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.
Saat ini Lazada membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan di posisi Cashier (Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya) dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 jurusan Akutansi/Keuangan/Ekonomi/Perbankan dan jurusan yang relevan lainnya
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS Office dan Excel
  5. Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi
  6. Bersedia ditempatkan di Medan, Makassar, Yogyakarta, dan Surabaya
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke :
Lazada Expresss
Jln. H.R. Rasuna Said X-2 No. 1, Jakarta
12950

Bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini kepada kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin