Lowongan Kerja Medan di PT Samsung Electronics Indonesia Untuk D3 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Samsung Electronics Indonesia Untuk D3 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah Anda seorang karyawan? Jika jawabannya iya, maka impian Anda dalam meraih sesuatu sangatlah bisa untuk Anda wujudkan dalam waktu dekat ini. Terutama bagaimana Anda dapat menikmati masa di mana Anda telah pensiun namun Anda tetap bahagia serta berkecukupan di masa itu.
Assistant Vice President Head of Investment, Bancassurance, and Treasury Products Commonwealth Bank Indonesia Rheza Karyanto CFP mengungkapkan bahwa jika Anda seorang karyawan, maka Anda harus sebisa mungkin mempersiapkan infestasi Anda sejak dini untuk kelanjutan Anda di masa depan.
Bukan rahasia umum lagi, bahwa usia yang produktif untuk bekerja itu ada batasannya. Dan Anda jangan pernah merasa minder terhadap rekan kerja Anda yang memang memiliki usaha sendiri dan mereka telah berhasil dengan usaha yang dijalankannya.
Dan seharusnya para karyawan harus sebisa mungkin memanfaatkan kelebihan yang ada di dalam diri kita diantaranya dengan adanya penghasilan yang tetap yang Anda dapatkan disetiap bulannya. Dan tentunya hal tersbeut dapat mepermudah Anda untuk menabung dan mengumpulkan dana untuk pensiun karena jumlahnya dapat Anda pertimbangkan sejak Anda usia muda.
Loker Medan 2016
Nah, bagi Anda yag buka karyawan, ini saatnya Anda jadi karyawan, sebab kami akan senantiasa membagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 untuk Anda.
Adapun Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 yang akan dibagikan saat ini adalah Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia. PT Samsung Electronics Indonesia atau sering disebut PT SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksi hardware elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini adalah perusahaan terbesasr di negara Korea Selatan dan merupakan ikon utama dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. Samsung Group dibentuk pada 1938 oleh Lee Byung-chul (1910-1987). Pada 1951, perusahaan ini berubah menjadi Samsung Corporation. Samsung Electronics dibentuk pada 1969 di Daegu, Korea Selatan dengan nama Samsung Electric Industries yang pada mulanya memproduksi perangkat elektronik seperti TV, kalkulator, kulkas, pendingin ruangan dan mesin cuci. Pada 1981, perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 10 juta TV hitam-putih. Pada 1988, perusahaan ini bergabung dengan Samsung Semiconductor & Communications.
Saat ini, PT Samsung Electronics Indonesia membutuhkan Samsung Sales Development Program (SSD) untuk membantu mengembangkan pelayanan kepada masyarakat. Persyaratan yang diminta dalam rekrutmen ini adalah :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  4. Terbuka bagi fresh graduates dan yang berpengalaman
  5. Tertarik pada bidang penjualan dan teknologi
  6. Aktif berorganisasi menjadi nilai plus
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan 2016 ini, silakan mendaftar pada link pendaftaran berikut : Pendaftaran Lowongan Kerja Samsung
Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 3 November 2016.
Kiranya informasi Lowongan Kerja D3 di Medan ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini pada kerabat dan teman yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin