Lowongan Kerja Medan di Rumah Sakit Columbia Asia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 26 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di Rumah Sakit Columbia Asia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Apakah saat ini Anda tengah dilanda kebosanan dalam menjalankan rutinitas pekerjaan Anda di kantor? Merasakan bosan terhadap pekerjaan memang bisa dirasakan oleh sejumlah orang. Bahkan tidak jarang dari mereka yang merasa bosan dengan pekerjaannya saat ini dan mengharapkan pekerjaan baru yang sesuai dengan apa yang diinginkan.
Namun, sebelumnya Anda memulai pekerjaan yang baru bagi Anda, sebaiknya Anda bisa memantapkan hati Anda terlebih dahulu, jangan sampai Anda merasakan penyesalan di kemudian hari. Bahkan jangan sampai pekerjaan Anda yang baru tidak sesuai dengan minat Anda dan malah membuat Anda menjadi menyesal keluar dari pekerjaan sebelumnya. Bagi Anda yang memang telah merasa bosan dengan pekerjaan saat ini dan ingin memulai pekerjaan yang baru, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu cara-cara berikut ini:
Melakukan evaluasi diri
Sebelum Anda mengambil keputusan untuk bekerja di perusahaan yang baru, sebaiknya Anda harus melakukan evaluasi diri terlebih dahulu. Anda harus menilai keterampilan yang Anda miliki guna menunjang karier Anda yang jauh lebih baik lagi. Bahkan Anda juga harus mencari tahu sejauh mana kemampuan yang Anda miliki dalam menjalankan tugas dengan baik. Dengan begitu, Anda tak akan salah memilih jenis pekerjaan atau perusahaan baru nantinya.
Menggali kemampuan
Jika Anda ingin keluar dari pekerjaan Anda saat ini, maka Anda jangan pernah bergelut dengan tugas yang itu-itu saja. Anda harus menggali kemampuan yang Anda miliki untuk mengasah keterampilan yang lain. Dengan begitu, pada saat keluar Anda akan memiliki berbagai kemampuan sehingga bisa menguntungkan diri sendiri nantinya.
Mengikuti pelatihan tambahan
Sebelum Anda beralih ke karier yang baru dan lebih menantang, alangkah lebih baik lagi jika Anda perlu menjembatani antara karier lama dan karir yang baru. Mungkin Anda bisa mengikuti pelatihan tambahan, seperti kursus bahasa atau lainnya. Dengan begitu akan memudahkan Anda dalam mendapatkan pekerjaan yang lebih baik di perusahaan yang diimpikan.
Lowongan kerja Terbaru di Medan
Mencari info tentang karier baru
Anda harus mencari tahu informasi sebanyak mungkin mengenai pilihan karier baru. Anda harus menyadari prospek masa depan di karier baru yang telah dipilih. Cobalah untuk mengetahui pro dan kontra dari pilihan karier baru sehingga akan membantu Anda dalam membuat pilihan karier yang realistis.
Menyiapkan mental
Untuk memulai karier baru bisa dikatakan seperti memulai karier dari awal. Anda akan beradaptasi lagi dengan rekan kerja, jenis pekerjaan, dan lain sebagainya. Untuk itu, siapkanlah mental dengan baik. Selain itu, yakinkan juga pada diri Anda bahwa pilihan tersebut merupakan cara terbaik untuk meraih impian atau mendapatkan karier yang lebih baik lagi.

Selain tips mengawali karir di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja di Medan untuk Anda semua yang berminat bekerja di dunia kesehatan. Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat. Rumah Sakit Columbia Asia saat ini berlokasikan di jalan Listrik Kota Medan.
RS Columbia Asia memerlukan tenaga baru profesional guna mengisi posisi sebagai berikut :
  1. Manager Marketing
  2. HR & Administrative Officer
  3. Executive Operating Room
  4. Accounting Executive
  5. Staff Nurse
Persyaratan
Manager Marketing
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan luusan pendidikan S1 jurusan Marketing atau jurusan lain yang relevan
  3. Mampu berkomunikasi dengan baik
  4. Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai plus
  5. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  6. Bersedia ditempatkan di Medan
HR & Administrative Officer
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 HRD Manajemen, Studi Pembangunan, Administrasi, Manajemen, atau jurusan yang relevan lainnya
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Bersedia ditempatkan di Medan
Executive Operating Room
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan Keperawatan atau jurusan yang relevan lainnya
  3. Mampu mengoperasikan komputer
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  5. Bersedia ditempatkan di Medan
Accounting Executive
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Keuangan, Akutansi, Perbankan, atau jurusan yang relevan lainnya
  3. Mampu memngoperasikan komputer seperti MS. Excel dan software UBS Akutansi
  4. Bersedia ditempatkan di Medan
  5. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
Staff Nurse
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan D3/S1 Keperawatan atau Kebidanan
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  4. Bersedia ditempatkan di Medan
Apabila Anda tertarik bergabung bersama RS Columbia Asia ini, jangan tunda-tunda lagi langkah Anda. SIlakan kirim berkas lamaran Anda paling lambat tanggal 5 November 2016 ini ke :
Human Resources Department
Rumah Sakit Columbia Asia Medan
Jln. Listrik No. 2A Medan 

Jangan lupa untuk membagikan info Lowongan Kerja Medan November 2016 ini kepada kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin