Lowongan Kerja Medan di Wings Indonesia Untuk D3 dan S1 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan di Wings Indonesia Untuk D3 dan S1 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Siapa bilang mencari pekerjaan susah? Memang setiap melihat kolom lowongan pekerjaan di koran selalu penuh. Namun, ada banyak cara bila Anda ingin mendapatkan uang lebih, salah satunya dengan mencari ide kreatif mencari kerja.
Berikut ini tips agar Anda segera mendapatkan kerja. Jadilah penjemput kerja, jangan menunggu lowongan kerja. Demikianlah saya ‘diajarkan’ oleh seorang teman. Hampir satu dekade silam, medio 2000-an. Di saat saya menjadi pencandu koran Sabtu-Minggu edisi lowongan kerja. Seorang teman membuka mata saya bagaimana mendapatkan kerja dengan efektif. Ya, mencari kerja juga perlu kreatifitas. Out of the box.
Alih-alih melihat iklan lowongan kerja, dia malah memasang iklan tentang dirinya. Seingat saya, ia mengiklankan dirinya sebagai penulis yang sekaligus kartunis dengan pengalaman seabrek. Alhasil, beberapa tawaran menulis biografi diraupnya. Kliennya pengusaha besar yang kurang mendapat tempat di media. Dari sini, tak sedikit rupiah mengaliri kantongnya.    
Kini, saat dunia menjadi flat dengan internet. Anda dapat mengadopsi ide itu dengan mengiklankan diri Anda, bisa lewat blog, grup di Facebook, forum, dll. 
Efektif? Tentu saja. Biasanya klien ataupun owner perusahaan senang dengan optimisme seseorang dalam menjemput rezeki. Belum dapat kerja saja sudah optimis, apalagi setelah diberikan pekerjaan. Selamat mencoba.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Namun, apabila Anda belum begitu berani mengiklankan diri Anda, Anda dapat menyimak info Lowongan kerja Medan berikut ini. Wings merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1949 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 menjadi Wings Surya.
Wings menghasilkan produk antara lain toilet sabun, bedak dan bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut untuk market di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Sedangkan pabrik ketiga PT. Lionindo Jaya dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Halaman Satu, Ciptadent dan Mama. Produk mereka termasuk shampoo, shower gel, produk perawatan kulit, pasta gigi, dan pencuci piring cair. Setelah lima tahun, merek ini berhasil menangkap pangsa pasar yang signifikan di Indonesia.
Nah, saat ini Wings memberikan kesempatan bagi Anda yang berdomisili di sekitar Medan, untuk bergabung bersama Wings. Adapun posisi yang sedang dibutuhkan Wings saat ini adalah Head of Warehouse dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan D3 atau S1 segala jurusan
  3. Memiliki pengetahuan di bidang sistem manajemen warehouse
  4. Memiliki kemampuan yang baik dalam menganalisa dan memimpin
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Berpengalaman di bidang yang sama minimal 3 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di Sumatera, Jakarta, Jawa Barat. Kalimantan Barat, dan Banten
Jika tertarik berkarir dalam perusahaan bergengsi ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke :
Wings Indonesia
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7
Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur 13910

Jangan lewatkan Lowongan Kerja Medan November 2016 ini. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 18 November 2016. Semoga info Lowongan Kerja Medan 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin