Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank BCASyariah Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 14 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Bank BCASyariah Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Tekanan dalam mencari pekerjaan dapat dengan mudah menguras tenaga dan rasa percaya diri. Hal ini terutama berlaku jika Anda telah mengirim banyak sekali resume dan telah menjalani berbagai wawancara pekerjaan yang tak berujung namun masih belum mendapatkan tawaran pekerjaan. Disinilah bersikap positif benar-benar sangat diperlukan. Jika Anda membiarkan diri Anda berpikir menganai hal-hal salah pada wawancara terakhir anda, Anda akan gagal untuk mempersiapkan pencarian kerja di masa depan Anda.
Cara terbaik untuk memiliki sikap positif adalah dengan memulai hari Anda dengan benar, yang artinya adalah mengisi kehidupan anda dengan hal-hal yang positif. Berbicaralah dengan diri sendiri di depan cermin dan ingatkan diri anda sendiri tentang bagaimana menakjubkannya diri Anda. Minumlah secangkir kopi namun lewatkan koran pagi sehingga Anda tidak akan membaca apa-apa yang mungkin merusak hari Anda. Pastikan anda mandi dengan waktu yang cukup panjang untuk menenangkan saraf Anda dan memoles keterampilan wawancara Anda di dalam kepala. Ketika hari sudah berakhir, maka anda harus memiliki energi tersisa untuk berpikir positif bahwa wawancara kerja hari ini telah berjalan dengan lancar. Ulangilah ini setiap hari sampai Anda akhirnya menerima suatu panggilan pekerjaan. Tentunya hal ini terdengar mudah namun anda harus tetap konsisten mengisi hari-hari Anda dengan input yang positif sehingga akan menjadi suatu kebiasaan yang akan selalu Anda lakukan terus menerus.
Lowongan Kerja Medan Oktober 2016
Kami kembali membagikan Lowongan Kerja Bank bagi Anda semua. Terlebih bagi Anda yang baru lulus kuliah dan merupakan lulusan Ekonomi, tentu ini akan menjadi kabar baik bagi Anda semua. Adapun bank yang tengah membuka rekrutmen saat ini adalah Bank BCASyariah. Siapa yang tak kenal dengan eksistensi Bank BCASyariah? Namun, ada baiknya kita tetap membahas sedikit perihal Bank BCASyariah berikut ini.
PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.
Komposisi kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :
  1. PT Bank Central Asia Tbk.: 99.9999%
  2. PT BCA Finance : 0.0001%
BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.
Bank BCASyariah membutuhkan posisi Customer Service Officer di Medan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupkan lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  5. Komunikatif, persuasif, sigap, menarik, ramah, dan teliti
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer
  8. Mampu berbahasa Inggris
  9. Bersedia ditempatkan di Medan
Apabila Anda semua tertarik pada Lowongan Kerja Bank di Medan ini, kami beritahukan bahwa batas pendaftaran hanya sampai tanggal 2 November 2016, karena itu jangan sampai ketinggalan. Kirim berkas lamaran Anda selengkap-lengkapnya ke alamat berikut :
HRD BCASyariah
Jln. Jatinegara Timur No. 72
Jakarta Timur
Saingan Anda di luar sana tentu tidak sedikit, namun jangan takut, Anda dapat mempersiapkan diri dan menjadi lebih matang dari  mereka, dengan mempelajari Kisi-Kisi Soal Tes Masuk Kerja di Bank. Semoga berhasil dan jangan lupa berdoa. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin