Lowongan Kerja Medan Terbaru di Buccheri Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 11 Oktober 2016

Lowongan Kerja Medan Terbaru di Buccheri Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika Anda mencari pekerjaan, kemudian Anda akan melamar pekerjaan tersebut, agaknya Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini, misalnya :
  • Tidak Mengandalkan CV lamaran kerja.
Memang benar bahwa CV yang menarik akan membuat Recruiter melirik Anda dan hal semacam ini tidak salah dan tetap Anda harus lakukan. Namun, mungkin saja untuk mendapatkan pekerjaan impian sebuah CV menarik saja kadang tidak cukup karena posisi penting yang ditawarkan perusahaan itu, sebagian besar diisi oleh orang-orang berdasarkan rekomendasi dari ‘orang dalam’ atau bekerja di perusahaan tersebut. Jadi jika Anda mempunyai target sebaiknya menjalin relasi dengan orang-orang yang sudah bekerja di perusahaan yang kita inginkan tersebut. Salahsatu caranya dengan melakukan browsing di internet, mencari bomor kontak mereka agar suatu saat Anda bisa melakukan perbincangan dengan mereka.
  • Hidari pandangan bahwa Anda siap melakukan apapun. 
Di saat seseorang sudah banyak mengirim lamaran kerja tetapi masih belum ada panggilan kerja, biasanya ia mulai putus asa. Al hasil kecenderungannya ialah ia akan menurunkan standard bahkan rela melakukan apapun asal mendapatkan pekerjaan. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka berhentilah bersikap seperti ini sebab dikuatirkan nantinya Anda malah tidak akan nyaman di pekerjaan baru dan keluar lagi sebelum satu tahun bekerja. Sebaiknya Anda lebih fokus pada bidang tertentu, apalagi banyak rekruter menyukai orang-orang yang mengerti apa yang ia mau dan spesifik pada satu bidang.
Saat ini, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda yang tertarik bergabung bersama Buccheri Indonesia. Buccheri, merek sepatu fenomenal dari Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1980 dan sejak saat itu Buccheri mampu menempatkan produknya di industri fashion dalam negeri. Buccheri telah memenangkan hati banyak banyak orang dan menempatkan dirinya sebagai salah satu merek sepatu dan sandal paling berharga di dalam negeri.
Lowongan Kerja di Medan
Produk Buccheri didedikasikan untuk para pembeli berjiwa dinamis yang menyukai desain sepatu fashion ataupun formal. Perhatian terhadap perkembangan desain sepatu membawa Buccheri sebagai pemegang merek sepatu ternama di Indonesia. Buccheri terus mengembangkan desain produknya untuk memenuhi permintaan para penggunanya.
Diawali dengan pembukaan toko di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat, saat ini Buccheri telah memiliki lebih dari 90 cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dengan terus berkembangnya dunia industri pemasaran saat ini, Buccheri melihatnya sebagai kesempatan untuk mengembangkan konsep Online Store yang akan memenuhi hasrat para penggunanya untuk terus menambah koleksi sepatu Buccheri.
Dengan etos kerja yang tinggi, kerendahan hati dalam pelayanan dan kepercayaan diri yang tinggi terhadap kualitas produknya, Buccheri telah menjadi industri sepatu yang melekat dihati para penggunanya.
Buccheri saat ini membutuhkan tenaga Store Manager Medan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maksimal 35 tahun
  • Merupakan lulusan D3/S1 jurusan Ekonomi, Bisnis Manajemen
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berpenampilan menarik
Jika tertarik bergabung bersama Buccheri, silakan melakukan pendaftaran online di sini :
Dan jangan lupa untuk membagikan info Lowongan Kerja Medan Oktober 2016 ini bagi teman-teman Anda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin