Lowongan Kerja Terbaru di Batari School Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru di Batari School Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Wally Bock adalah seorang penulis dan konsultan yang telah banyak memberi perkembangan pada berbagai organisasi dan perusahaan. Pria ini telah lebih dari 40 tahun melakukan penelitian dan mengamati perkembangan dunia karir dan masalah seputar kepemimpinan. Kali ini, beliau akan membagi 10 tips bagi Anda yang baru mulai membangun karir untuk mendapatkan jenjang yang cemerlang.
  1. Cari dan temukan umpan balik. Umpan balik akan membuat Anda selalu melakukan perbaikan pada karir.
  2. Dapatkan bantuan. Anda tidak dapat menyelesaikan dan mendapat segala sesuatu seorang diri. Jangan malu meminta bantuan dari mentor, rekan kerja, teman, buku, kelas pelatihan dan lain sebagainya.
  3. Cari tantangan baru. Dengan cara ini Anda akan semakin matang dan berkembang.
  4. Ada saat di mana Anda gagal. hal ini akan sangat menyakitkan tetapi hanya duduk diam dan menyesal tidak akan menyelesaikan apapun. Segera bangkit dan tanyakan pada diri sendiri, “Apa yang bisa saya lakukan untuk melakukan perbaikan?”
  5. Bangun kekuatan dan bantu orang lain untuk membangun kekuatan yang sama. Temukan hal terbaik bagi Anda dan tim Anda. Habiskan waktu untuk membangun apa pencapaian dengan kekuatan yang ada. Ingat! Sebuah kerja tim akan menghasilkan kekuatan berkali lipat.
  6. Akui kesalahan dengan anggun. Jangan kabur bila Anda melakukan kesalahan. Ucapkan permohonan maaf dan segera perbaiki dan pertanggungjawabkan kesalahan Anda. Dengan begitu, Anda akan belajar untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.
  7. Ucapkan, “Terima kasih!”. Jangan pelit mengucapkan terima kasih pada siapapun. Jika tidak bisa secara langsung, gunakan email atau sarana komunikasi lainnya. Orang akan lebih mengingat Anda dengan cara ini.
  8. Belajar untuk menulis dengan baik. Anda tidak akan bisa berkomunikasi dengan baik jika tidak memiliki kemahiran menulis yang baik (hal ini bisa dimulai sejak penulisan CV).
  9. Belajar untuk melakukan presentasi yang baik. Pada sistem berbagai perusahaan dan bisnis, selalu ada waktu untuk melakukan presentasi. Karena itu, pelajari bagaimana menyajikan presentasi yang baik dan efisien.
  10. Bantu atasan dan rekan kerja untuk tampil lebih baik. Ini adalah tugas Anda sebagai salah satu rasa terima kasih pada perusahaan di mana Anda bekerja. (Jangan biarkan atasan atau rekan Anda tampil berantakan).

Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Demikianlah tips mengawali karir gemilang, berikut ini tak lupa kami bagikan info Lowongan Kerja Medan 2016 untuk Anda yang berdomisili di Medan dan ingin berkarir hanya di Medan. Sebuah Lowongan Kerja Medan November 2016 datang dari sekolah bertaraf national plus, Batari School. Batari School adalah salah satu sekolah nasional plus yang cukup terkenal di kota Medan . Batari School berlokasi di Jl . Sei Serayu Medan. Batari memiliki pengalaman dalam mengajar anak-anak sejak tahun 1998. Batari School membuka program preschool, TK, dan program primer. Selain itu, di Batari School juga membuka program kursus Bahasa Inggris dan Mandarin dengan harga yang relatif murah. 
Batari School memiliki fasilitas yang sangat lengkap, ruang belajar outdoor dan indoor, perpusatakaan, ruang komputer, dan lain sebagainya.
Saat ini, batari School membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan guna menempati posisi sebagai berikut :
  1. ENGLISH COURSE TEACHER
  2. STAFF HRD
  3. ACCOUNTING SUPERVISOR
Kualifikasi
ENGLISH COURSE TEACHER
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 29 tahun
Merupakan lulusan minimal D3 jurusan Bahasa Inggris 
Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan
Bersedia bekerja di bawah tekanan
Ramah, enerjik, dan tertarik menjadi Guru
Bersedia ditempatkan di Medan

STAFF HRD
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 39 tahun
Merupakan lulusan minimal S1 jurusan Manajemen Personalia, Psikologi, atau Hukum
Berpengalaman 1 tahun di bidang yang sama
Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan
Bersedia bekerja di bawah tekanan
Ramah, enerjik, dan tertarik dengan dunia pendidikan
Mampu mengoperasikan komputer
Bersedia ditempatkan di Medan

ACCOUNTING SUPERVISOR
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 30 tahun
Merupakan lulusan minimal S1 jurusan Akutansi
Berpengalaman 3 tahun di bidang yang sama
Memiliki kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan
Mampu mengoperasikan komputer
Bersedia bekerja di bawah tekanan
Mengetahui seluk beluk pajak dan bisnis
Ramah, enerjik, dan tertarik dengan dunia pendidikan
Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Melamar
Jika Anda dapat memenuhi persyaratan di atas, dan berniat bergabung bersama Batari School, jangan tunda-tunda lagi waktu Anda. Lowongan Kerja Medan Terbaru ini dibuka sampai tanggal 4 November 2016. Tinggal beberapa hari lagi, karena itu jangan buang-buang kesempatan yang ada. Kirimkan berkas lamaran Anda berupa : surat lamaran, CV, pasfoto terbaru, fotocopy KTP, fotocopy ijazah dan transkrip nilai, dan berkas pendukung lainnya ke alamat di bawah ini :
BATARI SCHOOL
Jalan Dr. Cipto No. 9 Medan
Sumatera Utara
atau dapat juga melalui email ke : hrdbatarischool@gmail.com

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan ini dapat membantu Anda keluar dari masalah peliknya pengangguran di Indonesia, khususnya di Medan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin