Lowongan Kerja Terbaru di Medan Asuransi Sinarmas (ASM) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 20 Oktober 2016

Lowongan Kerja Terbaru di Medan Asuransi Sinarmas (ASM)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Semua orang pasti butuh pekerjaan, tapi masalahnya mencari pekerjaan yang pas bukanlah merupakan hal yang gampang. Memang banyak sekali pekerjaan yang ditawarkan, tapi belum tentu pekerjaan tersebut bisa menarik hari kita.
Namun, ada kalanya juga Anda sudah mendapat pekerjaan yang diinginkan, namun kendalanya terdapat pada upah yang diberikan terlalu rendah sehingga Anda mempertimbangkan kembali.
Hal inilah yang selama ini sulit untuk diatasi banyak orang. Tapi kali ini Anda tak perlu khawatir, karena berikut ini akan kami sajikan peluang kerja yang baik untuk Anda. Lowongan Kerja Medan yang akan kami bagikan adalah Lowongan Kerja Asuransi Sinarmas. Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan anak perusahaan dari perusahaan besar PT Sinar Mas Multiartha Tbk yang didirikan pada tanggal 27 Mei 1985. Pada pertama kali berdiri, ASM dinamakan PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT Asuransi Sinar Mas.
Loker Medan 2016
ASM menawarkan berbagai produk asuransi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama masyrakat Indonesia. Produk - produk tersebut mencakup :
  • Simas Mobil yang memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk kendaraan.
  • Simas Rumah Hemat memberikan solusi rasa aman dengan proteksi jaminan terlengkap untuk rumah.
  • Simas Travel Insurance menggantikan rasa cemas Anda dengan menjamin Perlindungan Perjalanan liburan maupuan bisnis diseluruh dunia selama 24 Jam penuh.
  • Simas Sehat memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya resiko finansial yang mungkin terjadi akibat kecelakaan, sakit atau biaya Rumah Sakit yang terus meningkat dari waktu ke waktu.
  • Simas Marine Cargo memberikan pelayanan maksimal dalam 1 hari. Melindungi pengangkutan barang & kapal Anda di seluruh dunia.
  • Simas Cancer Insurance memberikan keamanan dalam keuangan khusus untuk penyakit kanker

Asuransi Sinarmas saat ini membutuhkan tenaga Marketing baru untuk ditempatkan di kantor cabang Medan dengan kualifikasi sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan dengan IPK minimal 2.75
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Berpenampilan menarik
  6. Memiliki SIM A dan SIM C
  7. Mampu mengendarai kendaraan roda 4 dan roda 2
  8. Mampu bekerja dengan sistem target

Jika tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mendaftar secara online di sini.
Semoga info Lowongan Kerja Medan November 2016 ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari kerja. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin