Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 03 November 2016

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Guna memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan passion serta tepat bagi Anda memang tidaklah semudah yang dibayangkan. Bukan hanya itu, mungkin Anda juga akan menemukan sejumlah kesalahan yang memang bisa membuat diri Anda merasa putus asa, dan keputus-asaan itulah yang menyebabkan gagalnya Anda mendapatkan pekerjaan yang tepat bagi Anda.
Satu hal yang harus Anda ketahui dalam dunia karir, meskipun banyak diantaranya orang-orang yang mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, namun ternyata kepribadian yang kita miliki juga satu hal yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih suatu karir. Karena itulah dibutuhkan kepribadian yang baik untuk dapat mendapatkan pekerjaan.
Bagi Anda yang sedang mencari Lowongan Kerja BUMN di Medan, silakan simak informasi berikut ini. PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi.
Lowongan Kerja Medan
PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN pada tahun 1950-an.
Dalam kesempatan kali ini, PPI membuka rekrutmen untuk ditempatkan sebagai Staf Akuntansi dan Perpajakan dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Keuangan/Akutansi/Pajak atau jurusan yang relevan lainnya
  3. Berusia maksimal 27 tahun
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Jika ingin bergabung dalam perusahaan BUMN ini, silakan mendaftarkan diri secara online melalui link pendaftaran berikut : Daftar Online paling lambat tanggal 3 Desember 2016.
Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin