Lowongan Kerja Medan di HSBC Group Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 23 November 2016

Lowongan Kerja Medan di HSBC Group Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Memang tidak bisa bisa di pungkiri lagi, zaman sekarang adalah zaman yang canggih dan juga maju akan teknologi dan kemajuan dalam beberapa aspek bidang di antaranya bidang ekonomi, sosial, pendidikan maupun bidang politik yang sekarang marak-maraknya kebrobrokan dunia politik di negara kita karena sebagian kalangan ingin memilki uang yang banyak sehingga berbagai cara haram pun di lakukan bahkan tidak dihiraukan lagi apakah itu uang halal ataupun uang haram. Yang terpenting dalam mindset mereka adalah mempunyai uang yang banyak dan bisa membeli segala sesuatu yang di inginkannya. Dan uang adalah salah satu kebutuhan yang sekunder dan juga ada sebagian kalangan meyebutkan bahwa uang juga termasuk dalam kebutuhan primer. Banyak orang yang mencari uang tanpa mengenal waktu. Hampir setiap hari bahkan setiap waktu di sibukkan dengan mencari uang guna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun untuk urusan rumah tangga ataupun yang lainnya. Memang secara fungsional uang bisa digunakan dalam berbagai hal dan juga kegiatan yang ada di sekitar kita. Masalah keuangan memang sudah tidak bisa di elakkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Hampir boleh dibilang ahwa uang adalah segala-galanya. Namun kita tidak boleh mendewakan uang dan menjadikan uang tujuan utama dalam kehidupan kita.
Lowongan Kerja Medan 2016
Untuk mendapatkan uang, tentu kita perlu bekerja. Jaman sekarang, cari kerja cukup sulit. Tak heran apabila orang melakukan kecurangan demi mendapatkan pekerjaan. Namun kita sebagai orang beriman tak sepatutnya mengambil jalan pintas dalam mencari kerja, karena kita masih punya Tuhan yang akan memberikan ketika kita berusaha tepat pada waktunya. Ayo semangat.
Saat ini, kami akan menginformasikan Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk Anda anak-anak Medan yang tengah mencari pekerjaan. Adapun Lowongan Kerja Medan ini berasal dari HSBC Group. HSBC lahir dari sebuah gagasan sederhana – bank lokal yang melayani kebutuhan internasional.
HSBC diberi nama sesuai dengan tempat awal pendiriannya, Hongkong and Shanghai Banking Corporation Limited, yang didirikan pada tahun 1865 untuk membiayai perdagangan yang sedang bertumbuh antara Eropa, India dan Tiongkok.
Pencetus gagasan di balik pendirian bank ini adalah Thomas Sutherland, seorang Scotlandia yang saat itu bekerja untuk Peninsular and Oriental Steam Navigation Company. Dia menyadari adanya kebutuhan yang cukup besar akan fasilitas perbankan lokal di Hong Kong dan pesisir Tiongkok, dan dia membantu mendirikan bank tersebut pertama kalinya di Hong Kong pada bulan Maret tahun 1865 dan di Shanghai satu bulan kemudian.
Segera setelah didirikan, bank ini mulai membuka kantor-kantor cabang untuk memperluas layanan yang dapat diberikan kepada para nasabah. Sejak awal, pembiayaan perdagangan merupakan bisnis unggulan bank ini baik lokal maupun internasional, kekuatan yang telah diakui sepanjang sejarahnya. Pada akhir abad ke 19, bank ini menjadi lembaga keuangan yang paling terkemuka di Asia.
Saat ini, HSBC membuka Lowongan Kerja di Medan untuk menempati posisi sebagai Team Leader Card Sales dengan persyaratan lengkap seperti di bawah ini :
  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Merupakan lulusan pendidikan S1/S2 segala jurusan
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki kemampuan menganalisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan
Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Desember 2016 ini, silakan mendaftarkan diri Anda secara online di sini : Daftar Online paling lambat tanggal 21 Desember 2016.
Kiranya info Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat bagi Anda dan dapat membawa Anda keluar dari pengangguran. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin