Lowongan Kerja Medan di PT Bank BTN Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 02 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank BTN Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Lulus kuliah bukan berarti perjuangan selesai. Anda masih harus berjuang lagi untuk mendapat pekerjaan, dan ini justru lebih menantang dibanding perjuangan lulus kuliah. Maka tak heran jika salah satu keluhan utama fresh graduate selepas wisuda adalh, “Kok susah banget ya, dapat kerja?”
Kalau Anda termasuk salah satu di antaranya, simak beberapa alasan berikut ini mengapa fresh graduate sulit mendapatkan pekerjaan.
  • Mengabaikan Kualifikasi
Banyak fresh graduate yang gagal mendapatkan pekerjaan karena menyepelekan persyaratan dan cuek saja melamar ke semua lowongan yang mereka temukan tanpa menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan. Padahal, jika pengalaman Anda masih nol dan Anda melamar ke perusahaan yang membutuhkan pengalaman minimal 3 tahun, atau Anda lulusan Teknik Sipil tapi melamar ke pekerjaan yang meminta kandidat dari jurusan Public Relation, tentu saja lamaran Anda akan langsung masuk tempat sampah.
  • Kurang Pengalaman
Memang cukup banyak perusahaan yang menerima karyawan fresh graduate, namun jumlahnya kalah banyak dengan jumlah lulusan perguruan tinggi setiap tahun. Tidak adanya pengalaman menyebabkan fresh graduate ‘kalah’ dalam persaingan bursa kerja.
  • Tak Ada Nilai Tambah
Persaingan kerja di Indonesia sangat ketat. Belum lagi kalau Anda melamar ke profesi yang cukup populer di mana Anda harus bersaing bukan saja dengan sesama fresh graduate, tapi juga dengan kandidat lain yang lebih berpengalaman ataupun berpendidikan lebih tinggi dari Anda.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Jika Anda tak punya nilai tambah yang bisa membuat Anda menonjol dibandingkan kandidat lain, CV Anda tak akan dilirik oleh perusahaan yang setiap hari mungkin menerima ratusan lamaran.
Nah, itulah alasan mengapa fresh graduate cenderung sulit menemukan pekerjaan. Saat ini, agar Anda tidak terlalu kesulitan, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda yaitu Lowongan Kerja di Bank BTN. Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2012, bank ini dipimpin oleh Maryono sebagai direktur utama.
Bank BTN saat ini membutuhkan Cash Office Head dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 37 tahun
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama
  4. Merupakan WNI
  5. Merupakan lulusan pendidikan S1 segala jurusan
  6. Mampu berbahasa Inggris
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan karyawan Bank BTN
  8. Bersedia ditempatkan di :
Wilayah I : KC Bandung, KC Bekasi, KC Cibubur, KC Cikarang, KC Ciputat, KC Depok, KC Jkt Harmoni, KC Jkt Kebon Jeruk, KC Jkt Kuningan, KC Kelapa Gading Square, KC Tangerang.
Wilayah II : KC Gresik, KC Malang, KC Semarang, KC Yogyakarta.
Wilayah III : KC Medan, KC Palembang, KC Bandar Lampung, KC Batam, KC Pekanbaru, KC Tanjung Pinang.

Tata Cara Pelamaran
Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini, silakan lengkapi berkas lamaran Anda antara lain :
  1. Curriculum Vitae
  2. Surat lamaran kerja
  3. Kontrak kerja/ SK dari perusahaan tempat terakhir bekerja
  4. Fotocopy KTP
  5. Fotocopy NPWP
  6. Fotocopy ijazah dan trasnkrip nilai
  7. Slip gaji 3 bulan terakhir 
Kirim berkas-berkas Anda di atas ke :
  • Kantor Wilayah I, Jl. Jend. Sudirman No. 19 Bekasi 17143.
  • Kantor Wilayah II, Jl. Raya Darmo No. 123-125 Surabaya - Jawa Timur - 60241.
  • Kantor Wilayah III, Jl. Sudirman Komplek Sudirman City Square No. A 10 - 11 Pekanbaru - 28115
Jangan lupa untuk menuliskan kode posisi COH Batch 3_Nama Anda di sudut amplop lamaran Anda paling lambat tanggal 15 November 2016. Semoga info Lowongan Kerja Medan 2016 ini bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari pekerjaan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin