Lowongan Kerja Medan di PT Bank Panin Syariah Untuk Lulusan S1 atau S2 Segala Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Panin Syariah Untuk Lulusan S1 atau S2 Segala Jurusan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika melamar pekerjaan dan menghadapi interview, hal yang paling sulit tentu ketika negoisasi gaji. Negosiasi gaji umumnya terjadi di bagian akhir suatu wawancara kerja. Bagi Anda yang berpengalaman kerja, bagian ini biasa saja karena Anda mungkin sudah memiliki teknik atau jurus negosiasi sendiri. Namun, bila Anda fresh graduate, Anda mungkin belum tahu cara negosiasi gaji.
Jika demikian, jangan khawatir atau galau. Berikut tiga tips negosiasi gaji yang akan membantu Anda dalam mendapatkan gaji pertama Anda.
Cari tahu data gaji
Beberapa hari sebelum melakukan wawancara kerja, cari tahu data gaji yang sesuai dengan posisi yang Anda incar, latar belakang pendidikan Anda, atau lokasi perusahaan. Jika Anda melamar posisi umum yang tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan Anda, cari tahu upah minimum regional (UMR) di daerah tempat perusahaan berada. Sebagai contoh, berikut UMR 2015 di lima kota besar Indonesia:
Jakarta: Rp 2,7 juta
Bandung: Rp 2,31 juta
Surabaya: Rp 2,71 juta
Tangerang: Rp 2,73 juta
Bekasi: Rp 2,9 juta

Sebut gaji spesifik yang Anda minta
Bila saat wawancara kerja Anda ditanya minta gaji berapa, jawab dengan menyebut angka yang spesifik, bukan kisaran. Dengan angka gaji yang spesifik Anda menunjukkan bahwa Anda orang yang tegas mengenai keuangan dan menghargai nilai diri sendiri. Jangan ragu, sebut saja sesuai dengan hasil riset data gaji yang Anda lakukan pada tahap sebelum wawancara.

Gigih jika penawaran pertama Anda ditolak
Jika penawaran pertama gaji Anda ditolak, jangan kecewa atau sedih. Gigihlah mempertahankan gaji yang Anda minta secara santun. Hal ini bisa Anda lakukan dengan mengungkapkan alasan Anda meminta gaji sebesar itu. Misalnya, untuk biaya hidup bulanan, menabung, dan memberi orang tua.
Selain itu, jelaskan juga manfaat yang akan diterima perusahaan dengan menggaji Anda sebesar itu. Jangan ragu untuk “menjual diri” Anda secara santun dan profesional.
Lowongan Kerja Medan 2016
Nah, demikianlah tips seputar negoisasi gaji ketika melamar kerja, kiranya dapat berguna bagi Anda semua. Selain hal di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan untuk Anda, yaitu Lowongan Kerja PT Bank Panin Syariah. Bagi Anda yang tertarik, mari kita simak informasinya.
Panin Bank Syariah adalah lembaga perbankan yang berbasis di Jakarta. Bank ini dulunya bernama Bank Harfa yang berpusat di Surabaya yang berdiri sejak 1990.
PT Bank Panin Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No.11/52/KEP.GBI/DpG/2009 tanggal 6 Oktober 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada tanggal 2 Desember 2009.
Bank Panin Syariah kali ini membuka Lowongan Kerja Medan Desember 2016 untuk Anda semua yang berdomisili di kota Medan. Adapun posisi yang sedang dibutuhkan adalah Funding Officer dengan kualifikasi sebagai berikut :
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1/S2 segala jurusan
Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama, namun tetap terbuka bagi fresh graduate
Bersedia bekerja full time
Bersedia ditempatkan di Medan

Jika tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda berupa :
  • Surat lamaran
  • CV
  • Pasfoto terbaru
  • FC KTP
  • FC ijazah dan transkrip nilai
  • Berkas pendukung lainnya
Kirim keseluruhan berkas Anda ke :
Gedng Panin Life Center Lt. 3
Jl. Letjen S. Parman Kav. 91 Slipi, Jakarta Barat
Lowongan Kerja Medan 2016 ini masih dibuka sampai tanggal 10 Desember 2016.

Semoga info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 ini bermanfaat bagi kita semua. Dapatkan tips dan trik juga kumpulan soal dalam tes masuk kerja terlengkap hanya di sini : Kumpulan Soal Tes Masuk Kerja. Lakukan persiapan yang baik sebelum memasuki dunia kerja, agar setiap surat lamaran yang Anda lemparkan tidak sia-sia. Semoga sukses.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin