Lowongan Kerja Medan di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Bantent (BJB) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Bantent (BJB) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Memiliki karir yang baik tentu merupakan idaman setiap orang, namun persaingan di luar sana seringkali membuat kita sulit untuk mewujudkan impian kita tersebut. Sulit medapatkan pekerjaan sekarang sudah menjadi hal yang biasa, namun sebenarnya bukan hal yang bisa kita sepelekan begitu saja, terutama bagi kita yang memang bercita – cita ingin menjadi seorang perkerja baik di kantoran maupan di tempat yang anda impikan sebelumnya. Sulit mendapatkan pekerjaan disebabkan persaingan yang begitu ketat diantara sekian banyaknya para pencari kerja, karena itulah Anda diwajibkan untuk jeli menangkap informasi Lowongan Kerja Terbaru setiap harinya. Dalam mendukung tujuan Anda dalam menemukan pekerjaan, maka kami selalu menyajikan lowongan lowongan kerja terbaik bagi Anda. Seperti halnya lowongan kerja di bawah ini merupakan Lowongan Kerja Medan November 2016 di Bank BJB.
Pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dilatar belakangi oleh Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 33 tahun 1960 tentang penentuan perusahaan di Indonesia milik Belanda yang dinasionalisasi. Salah satu perusahaan milik Belanda yang berkedudukan di Bandung yang dinasionalisasi yaitu NV Denis (De Erste Nederlansche Indische Shareholding) yang sebelumnya perusahaan tersebut bergerak di bidang bank hipotek. Sebagai tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah nomor 33 tahun 1960 Pemerintah Propinsi Jawa Barat dengan Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 dan dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Propinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, mendirikan PD Bank Karya Pembangunan dengan modal dasar untuk pertama kali berasal dari Kas Daerah sebesar Rp. 2.500.000,00.
Lowongan kerja Medan 2016
Bank BJB saat ini membuka Lowongan Kerja Medan 2016 untuk mengisi posisi Officer Development Program (ODP) dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria dan Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan S1/S2 segala jurusan kecuali, Bidang Ilmu Kesehatan/ Keperawatan, Sastra, Seni,Pendidikan/Keguruan dan Keagamaan
  3. dengan IPK minimal untuk S1 : 3.00 dan S2 : 3.25
  4. Berusia maksimal 25 tahun bagi S1 dan 27 tahun bagi S2
  5. Berpenampilan menarik dengan tinggi & berat badan proporsional, Pria : min. 170 cm dan Wanita : min 160 cm
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BJB sampai dengan derajat ke-2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik).
  7. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Pendidikan
  8. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja bank BJB termasuk di Medan
  9. Bersedia menjalani Ikatan Dinas
  10. Memiliki Daya Analisa Kuat
  11. Memiliki Interpersonal, Komunikasi, dan Kemampuan Organisasi yang baik
  12. Memiliki kemampuan berbahasa inggris aktif baik lisan maupun tulisan
  13. Mampu mengoperasikan Komputer, minimal : Microsoft office
  14. Sehat secara jasmani dan rohani: tidak buta warna baik partial maupun total, bebas dari pengaruh narkotika dan zat aditif lainnya
  15. Memiliki integritas yang baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan November 2016 ini mendaftarkan diri Anda secara online melalui link berikut : Daftar Online paling lambat tanggal 26 November 2016.
Semoga info Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini bermanfaat ya. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin