Lowongan Kerja Medan di PT PT Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday Resort) Tahun 2016 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 November 2016

Lowongan Kerja Medan di PT PT Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday Resort) Tahun 2016

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ketika Anda mencari pekerjaan, kemudian Anda akan melamar pekerjaan tersebut, agaknya Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini, misalnya :
Tidak Mengandalkan CV lamaran kerja.
Memang benar bahwa CV yang menarik akan membuat Recruiter melirik Anda dan hal semacam ini tidak salah dan tetap Anda harus lakukan. Namun, mungkin saja untuk mendapatkan pekerjaan impian sebuah CV menarik saja kadang tidak cukup karena posisi penting yang ditawarkan perusahaan itu, sebagian besar diisi oleh orang-orang berdasarkan rekomendasi dari ‘orang dalam’ atau bekerja di perusahaan tersebut. Jadi jika Anda mempunyai target sebaiknya menjalin relasi dengan orang-orang yang sudah bekerja di perusahaan yang kita inginkan tersebut. Salahsatu caranya dengan melakukan browsing di internet, mencari bomor kontak mereka agar suatu saat Anda bisa melakukan perbincangan dengan mereka.
Hidari pandangan bahwa Anda siap melakukan apapun. 
Di saat seseorang sudah banyak mengirim lamaran kerja tetapi masih belum ada panggilan kerja, biasanya ia mulai putus asa. Al hasil kecenderungannya ialah ia akan menurunkan standard bahkan rela melakukan apapun asal mendapatkan pekerjaan. Jika hal ini terjadi pada Anda, maka berhentilah bersikap seperti ini sebab dikuatirkan nantinya Anda malah tidak akan nyaman di pekerjaan baru dan keluar lagi sebelum satu tahun bekerja. Sebaiknya Anda lebih fokus pada bidang tertentu, apalagi banyak rekruter menyukai orang-orang yang mengerti apa yang ia mau dan spesifik pada satu bidang.
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Selain tips di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2016 bagi Anda semua. Adapun lowongan ini berasal dari PT Berastagi Bintang Asia (Mikie Holiday Resort). PT Brastagi Bintang Asia atau yang biasa dikenal dengan Mikie Holiday (Funland). Funland mulai hadir sebagai salah satu fasilitas Mikie Holiday Resort sejak 10 Oktober 2000 melayani pengunjung yang menginap di Mikie Holiday Resort dan tamu yang tidak menginap. Terletak di pinggir jalan raya Medan Berastagi, Funland menjadi salah satu pilihan daya tarik wisata dalam negeri untuk kota Berastagi yang berhawa sejuk diatas ketinggian 1.400 meter diatas permukaan laut. Funland juga merupakan tempat wisata keluarga dengan konsep outdoor yang pertama di Sumatera Utara.
Kesibukan rutinitas yang dijalani sehari-hari dan keramaian kota membuat orang lupa akan canda tawa dan hiburan sehingga bisa membuat orang stress. Waktu luang bersama keluarga, orang tercinta, teman-teman menjadi sulit untuk didapat. Untuk merefresh suasana hari anda bersama keluarga perlu suasana tempat rekreasi yang santai, nyaman dan harmonis.
Funland menawarkan pilihan lebih dari 30 macam wahana yang dapat dimainkan hanya dengan menggunakan 1 tiket saja ditengah pesona alam yang bisa membangun kembali keharmonisan dan keceriaan anda bersama keluarga.
Untuk memanjakan dan menambah keceriaan saat santai keluarga, Funland menyediakan outlet penjualan berbagai aneka hidangan yang lezat dan bercita rasa tinggi di Frisbee, more than Fried chicken, Snack Bar, Jungle Resto, Dome dan Bumper Bonanza.
Dengan motto "We Give You The Best in Family Entertainment" kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda.
Saat ini, PT Brastagi Bintang Asia membuka Lowongan Kerja Medan Desember 2016 guna mengisi posisi sebagai Recruitment & Training Officer dengan persyaratan sebagai berikut :
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 27 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Psikologi, Hukum, atau jurusan yang berkaitan dengan pekerjaan sebagai HRD lainnya
  4. Memiliki penampilan yang menarik
  5. Jujur dan bertanggung jawab
  6. Disiplin dan teliti
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik dalam Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris
  8. Bersedia ditempatkan di Berastagi, Sumatera Utara
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke alamat berikut :
Mikie Holiday Resort & Hotel
HRD Representative
Jln. Teuku Daud No. 3 Medan
Atau
HDR Office
Jln. Jamin Ginting Ds. Sempajaya Kec. Berastagi, Kab. Karo

Berkas lamaran Anda akan ditunggu paling lama tanggal 19 Desember 2016, karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini. Bagikan info Lowongan Kerja Medan 2016 ini kepada semua kerabat dan teman Anda yang membutuhkan, sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin